Terbaru! Ini Dia Spesifikasi Mitsubishi XFORCE 2023

Terbaru! Ini Dia Spesifikasi Mitsubishi XFORCE 2023

xforce terbaru 2023 --

DISWAY JOGJA - Mitsubishi berhasi launching untuk produk SUV terbarunya bernama Mitsubishi XFORCE. Pada even Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2023 Mobil Mitsubishi itu sudah dipajang dengan harga mencapai Rp 412,9 (OTR Jakarta) dengan varian yang ultimate. 

Berbagai macam fitur keselamatan terbaru ada pada mobil ini. Fitur keselamatan tersebut antara lain ADAS,Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning, dan Cross Traffic Alert (RCTA) yang akan mendukung segala kenyamanan anda dalam berkendara.

Nah Berikut ini akan kami bri tahu spesifikasi dari mobil Mitsubishi XFORCE ini antara lain: 

1. Memiliki Eksterior yang memiliki ground clearance yang tinggi 

Yups Mistubishi XFORCE ini adalah kendaraan yang diperuntukan untuk kebutuhan para penumpang dan tipe mobil keluarga.

Mobil ini memiliki 5 seater dan ciri khas dari mobil ini adalah memiliki sebuah konsep bernama silky dan solid dentitas desain New Generation Dynamic Shield, Futuristic T-Shape Headlight, Stylish Rear Combination Lights, dipadukan dengan velg 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV, serta ban berprofil 225/50 R18.

BACA JUGA:Wow! 5 Keunggulan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih Masa Depan

Nah! selain itu Mistubishi ini mengemgembangkan sebuah tekonologi yang sangat terbaru untuk memberikan kenyamanan anda dalam berkendara.eksterior Mitsubishi XForce sudah memiliki Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Kelebihan lain, ground clearance sangat tinggi yaitu 222 mm sehingga membuat bodi bawah mobil tidak mudah bersinggungan dengan jalan, ketika melewati medan bergelombang.

Soal pilihan warna bodi, ada Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic. Tanpa opsi two tone.

2. Memiliki interior yang lega tanpa memiliki sunroof 

Nah! ketika kamu berbicara mengenai hal interior maka mobil ini juga memberikan hal yang terbaik untuk kamu. Mobil SUV ini diklaim memiliki ruang kabin yang lega untuk pengemudi dan penumpang. Pabrikan tiga berlian mengklaim bahwa shoulder room, leg room dan hip room produknya yang terluas di kelasnya.

Ada pula 8-step reclining (17 hingga 33 derajat) di jok belakang, lalu untuk pelipatannya pakai konfigurasi 40:20:40. Ada pula seat material dengan fitur anti heat guard technology.

Istimewa bukan? Kemudian ada pula beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Floor Console Box with Armrest & Cooling Function pun tersedia

Kemudian, mengenai fitur sudah memilkiki kualitas audio Smartphone-link dengan display yang sudah (SDA) 12,3 inci dan 8 inci  sebagai digital drivernya.

BACA JUGA:Cara Ganti Kampas Rem Depan Motor Sendiri yang Mudah dan Cepat, Yuk Pelajari!

Sehingga sudah memudahkan kamu untuk para pengguna android dan apple karena sudah mendukung fitur weblinknya sebagai cara untuk menggunakan smartphone yang sudah ditampilkan pada layar mobil. 

3. Sudah dilengkapi dynamic sound yamaha premium sebagai xforce ultimate 

Dilengkapi dengan 8 speaker, terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Alhasil suara dari Dynamic Sound Yamaha Premium yang hadir di Xforce Ultimate ini sangat istimewa.

Dengan adanya kualifikasi dynamite audio tersebut maka dapat memberikan sebuah terobosan baru untuk anda yang ingin menambah kenyamanan anda dalam bermusik. 

4. Memiliki bagasi yang cukup luas 

Nah! XForce memiliki bagasi yang sudah sangat luas dibandingkan dengan beberapa kompetitornya.

Spesifikasi Mitsubishi XForce 2023 selanjutnya soal bagasi atau kemampuan menampung barang. Ternyata dibanding kompetitor, SUV tiga berlian ini punya kapasitas bagasi terluas dengan 480 liter. Setidaknya itulah hasil review kami saat menghitungnya dengan meteran sederhana.

Kekurangan dari sisi angkut barang di Xforce adalah tidak memiliki roof rail. Padahal fitur tersebut berguna untuk meletakkan barang di atap, bila menambahkan roof rack dan roof box.

5.Performa mesinya sudah sangat kuat dibandingan dengan kompetitor 

Terakhir adalah memiliki performa mesin yang sudah cukup kuat dibandingan dengan berbagai kompetitor lainya.

Pada dasarnya bisa dilihat bahwa jantung mekanis berkode 4A91 yang punya kubikas 1.499 cc, DOHC 16-valve, 4-cylinders. Mesin itu bisa mengeluarkan tenaga 105 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncak 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Kemudian performa tersebut disalurkan menggunakan transmisi CVT ke sistem penggerak dua roda depan (FWD).

BACA JUGA:Wow! Keunggulan Toyota Corolla Hybrid 2023 Sangat Ramah Lingkungan Berikut Fakta Uniknya.

Nah! hal ini juga dilengkapi dengan berbagai macam mode dalam berkendara.  XForce: normal, wet, gravel, dan mud yang dapat dipilih tergantung pada kondisi jalan dan diintegrasikan Active Yaw Control (AYC).

Alhasil roda depan kiri dan roda kanan bisa menyesuaikan bersama dengan kontrol traksi terkait tire skidding, kontrol mesin, dan kontrol power steering. 

Nah itulah spesfikaasi Mitsubisi XFORCE terbaru 22023 yang sudah dirilis oleh pihak Mitsubishi yang bisa menjadi rekomendasi anda dalam memiliki mobil yaang baik dan berkualitas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: