7 Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Terbaru Tahun 2023, Nomor 5 Wajib Punya!

7 Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Terbaru Tahun 2023, Nomor 5 Wajib Punya!

Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Terbaru--

Harganya mulai dari Rp230.000,00.

3. Miyako Electric Fan | KAS-1618 B

Merk kipas angin terbaik Miyako mempersembahkan kipas angin 2-in-1 terbaru mereka, seri KAS-1618 B. Kipas ini dapat digunakan sebagai kipas meja atau kipas berdiri sesuai kebutuhan. Kamu dapat mengatur tinggi kipas sesuai keinginan.

Dengan bilah yang lebar dan operasi yang hening, kipas angin Miyako ini memungkinkan kamu untuk bersantai tanpa gangguan. Selain itu, kipas ini memiliki desain yang kokoh dengan tiga tingkat kecepatan dan konsumsi listrik yang rendah. Jadi, kipas 2-in-1 dengan harga terjangkau ini cocok bagi kamu yang mengutamakan fungsi dan efisiensi biaya.

Keunggulan yang dimiliki:

  • Dilengkapi dengan thermofuse untuk mencegah overheat pada mesin kipas
  • Garansi 1 tahun untuk service dan suku cadang
  • Kaki berbentuk silang, memberikan kestabilan
  • Fungsi 2-in-1: Desk fan atau stand fan

Harganya mulai dari Rp268.400,00.

4. Maspion Box Fan | EX – 2109 T

Maspion EX – 2109 T adalah pilihan ideal jika kamu mencari kipas angin lokal yang mudah dipindahkan. Kipas ini dilengkapi dengan pegangan di bagian atas, membuatnya mudah untuk dipindahkan. Dengan bobot ringan, kurang dari 3 kg, kamu dapat memindahkannya dengan mudah.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

Suara yang halus menciptakan suasana yang lebih tenang, dan performa motor yang kuat dilengkapi dengan perlindungan thermofuse. Fitur auto lubrication membuatnya lebih tahan lama, dan timer memungkinkan kamu mengatur waktu kipas mati sesuai keinginan kamu.

Fitur Istimewa:

  • Garansi motor selama 5 tahun
  • Performa motor yang kuat dengan perlindungan thermofuse
  • Pegangan untuk memudahkan pemindahan

Harganya mulai dari Rp385.000,00. Worth to buy!

5. Panasonic Stand Fan | F-EP405

Panasonic Stand Fan seri F-EP405 adalah pilihan merk kipas angin terbaik yang aman dan ramah lingkungan. Dengan teknologi Thermal Fuse, motor akan berhenti secara otomatis jika terlalu panas, sehingga menjaga keselamatan kamu.

Materialnya juga tidak mengandung bahan berbahaya, menjadikannya aman untuk kesehatan. Selain itu, desainnya dengan celah penutup kipas yang rapat membuatnya aman bagi anak-anak. Jadi, jika kamu mencari kipas yang memberikan keamanan tambahan untuk keluarga kamu, ini adalah pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: