5 Rekomendasi Kipas Angin yang Terbaik dan Awet untuk di Rumah

5 Rekomendasi Kipas Angin yang Terbaik dan Awet untuk di Rumah

Kipas Angin yang Terbaik dan Awet--

DISWAY JOGJA- Ada banyak barang elektronik yang berfungsi penyejukkan ruangan, salah satunya yaitu Kipas Angin. Selain harga yang terjangkau, penyejuk ruangan ini juga lebih hemat dan awet.

Di wilayah tropis, Kipas angin menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki di setiap rumah, hal ini dikarenakan cuaca yang cenderung panas sepanjang tahun.

Kipas angin umumnya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memberikan hawa adem dan sejuk di dalam rumah. Karena itu Anda harus memilih Kipas yang tepat agar awet.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Kipas Angin yang terbaik dan awet untuk Anda. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:14 Merk AC Paling Bagus dan Low Watt di Tahun 2023, Cocok Untuk Kebutuhan Rumah Anda!

Agar bisa menemukan merek kipas angin yang bagus dan berkualitas terbaik, tentunya Anda harus mencari rekomendasi Kipas yang terbaik dan awet.

Beberapa rekomendasi kipas angin yang terbaik dan awet diantaranya yaitu:

1. Kipas Angin Maspion

Rekomendasi Kipas Angin yang pertama yaitu ada pada merek Maspion yang merupakan asli Indonesia. Kipas ini sangat beragam dan berkualitas tinggi.

Keunggulan dari Kipas Maspion ini yaitu memiliki kecepatan yang baik dan mengeluarkan angin yang sejuk, sehingga awet pada saat digunakan.

Harga yang ditawarkan dari Kipas ini yaitu berkisar Rp 100.000 hingga Rp 3.750.000.

BACA JUGA:AC Dinding atau Standing, Mana yang Lebih Baik? Yuk Cari Tau

2.  Kipas Angin Stand Miyako

Rekomendasi selanjutnya yaitu Kipas ANgin Miyako. Dengan daya yang lebih kuat karena posisi berdirinya membuat kipas bekerja lebih stabil dan meminimalisir flutuasi angin.

Kipas ini menjadi salah satu pilihan yang diambil banyak orang karena harganya yang terjangkau. Selain itu juga model yang simpel sehingga banyak dipilih kalangan kaum muda.

Harga yang ditawarkan dari Kipas Miyako ini berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp. 1.188.000.

3. Kipas angin Cosmos Wadesta

Kipas satu ini selain dapat diletakkan di sudut ruangan rumah, juga bisa menempel di dinding, meja, dan lantai. Karenanya kipas ini memiliki slogan sebagai kipas yang bisa ditempel di mana saja.

Keunggulan lain dari Cosmos Wadesta yaitu fleksibilitas yang luas bagi pengguna, dan model yang didesain mewah. Sehingga dapat menjadi rekomendasi untuk Anda di rumah.

Harga yang ditawarkan Cosmos Wadesta ini berkisar Rp 325.000 hingga Rp 562.000.

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya!

4. Kipas Angin Panasonic

Penyejuk ruangan satu ini memiliki kualitas papan atas yang didapatkan dari produk panasonic. Kipas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesejukan dalam ruangan rumah dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap terbaik.

Hal ini karena sumber dingin yang dihasilkan begitu optimal dan cepat menyebar. Desain produk ini juga megitu elegan dan mewah sehingga tepat apabila di tempatkan di ruang tamu.

Harga yang ditawarkan dari Kipas Panasonic ini yaitu berkisar Rp. 110.000 hingga Rp 17.800.000.

5. Kipas Angin Regeny

Kipas satu ini menjadi salah satu favorit masyarkat karena daya putas kipas yang kencang sehingga menghasilkan udara sejuk yang cepat dan tahan lama.

Selain itu, Regency ini dapat digunakan dengan awet karena tidak memiliki banyak elemen, desain yang simpel dan harga yang terjangkau ini membuat kipas Regency ini dipilih banyak orang.

Harga yang ditawarkan dari Regency yaitu berkisar Rp 81.550 hingga 5.376.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Bagus dan Awet, Harganya Juga Murah!

Itulah rekomendasi Kipas Angin yang terbaik dan awet untuk ditempatkan di rumah Anda. Selamat membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: