Cara Pinjam Uang di Shopee Later Terbaru 2023 yang Mudah, Cepat, dan Terpercaya

Cara Pinjam Uang di Shopee Later Terbaru 2023 yang Mudah, Cepat, dan Terpercaya

Cara Pinjam Uang di Shopee Later--shopee.co.id

DISWAY JOGJA – Ketika terdesak dengan kebutuhan semua orang pasti punya keinginan untuk meminjam uang baik itu offline maupun online, Aplikasi yang kita bahas kali ini adalah aplikasi Shopee.

Kamu pasti sudah tahu bahwa Shopee selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna setianya. Salah satu layanan unggulan yang bisa kamu manfaatkan adalah SPinjam.

Nah, apa sih SPinjam ini? Bagaimana cara pinjam uang di Shopee Later dengan mudah? Tenang, kami punya jawabannya!

SPinjam: Pinjaman Cepat dan Mudah

Dengan layanan SPinjam dari Shopee, kamu dapat dengan mudah meminjam uang hingga Rp12.000.000. Bayangkan betapa menggiurkannya!

Prosesnya pun sangat cepat dan sederhana. Layanan ini diciptakan untuk memenuhi beragam kebutuhan dengan pinjaman yang tak memberatkan. Jadi, buat kamu yang ingin tahu caranya, yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

BACA JUGA:Cara Menggunakan Voucher Shopee 9.9 di Bulan September

Apa Itu Layanan SPinjam?

SPinjam, singkatan dari Shopee Pinjam, adalah produk andalan Shopee yang menawarkan pinjaman tunai kepada para pengguna Shopee. Layanan ini hadir untuk membantu Sobat Shopee dalam mengatasi keperluan mendesak.

Yang lebih menarik lagi, Shopee SPinjam memberikan pinjaman uang tunai dengan bunga rendah, hanya 1,95% per bulan. Pembayaran pinjaman juga terbilang simpel, dengan opsi mencicil dalam rentang 3 hingga 12 bulan. Dan yang paling penting, Shopee Pinjam aman, dijamin oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perbedaan SPinjam dengan SPayLater

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya bagaimana cara pinjam uang di Shopee PayLater. SPayLater memang memudahkan pembayaran saat berbelanja di Shopee, tetapi ada perbedaan signifikan antara SPayLater dan SPinjam.

SPayLater hanya berlaku untuk pembayaran di Shopee, sementara SPinjam memberikan kamu pinjaman uang yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: