Cara Menggunakan Voucher Shopee 9.9 di Bulan September

Cara Menggunakan Voucher Shopee 9.9 di Bulan September

9.9 flashsale--

DISWAY JOGJA - Pelanggan dapat menerima kode promo shopee 9.9 langsung melalui aplikasi shopee di smartphone. Pelanggan dapat menggunakan voucher saat melakukan pembayaran.

Shopee 9.9 sendiri merupakan promosi besar yang ditawarkan oleh Shopee dan berlangsung pada tanggal 9 September. Promosi ini memberikan diskon untuk produk-produk Shopee mulai dari fashion hingga peralatan rumah tangga.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kode promo shopee 9.9 dan informasi lainnya, simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Cara tarik tunai DANA di Alfamart, ATM, dan pegadaian perlu kamu ketahui jika kamu kelebihan saldo di DANA.

Pada dasarnya kode promo Shopee 9.9 tersedia langsung di aplikasi dan dapat dilihat di menu Kupon & Gratis Ongkos Kirim. Pengguna juga bisa mendapatkan voucher shopee 9.9 melalui situs resmi shopee yang dapat diakses melalui browser Safari atau Google Chrome.

Berbeda dengan kode promo biasa yang mengharuskan pengguna menuliskan “kata kunci” yang sesuai, kode promo Toko 9.9 dapat diperoleh segera sebelum melakukan pemesanan.

Kode promo ini dapat berupa potongan harga, potongan harga, atau gratis ongkos kirim untuk ShopeeFood atau layanan lainnya. Untuk mengetahui cara mendapatkan kode promo Shopee 9.9, simak informasinya di bawah ini.

Berikut cara mendapatkan kode promo shopee 9.9 yang bisa digunakan selama shopee 9.9:

1. Buka aplikasi Shopee yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau AppStore.

2. Pada halaman utama, pilih menu “Gratis Ongkos Kirim & Voucher”.

3. Terdapat banyak macam voucher, pilihlah voucher yang ingin Anda gunakan.

4. Jika sudah, klik “Klaim” untuk menukarkan kupon secara otomatis.

Mengutip shopee.co.id, pelanggan Shopee bisa menikmati berbagai keuntungan di Shopee 99 2023, berlaku efektif 9 September 2023. Promosi ini dinamakan Shopee 9.9

BACA JUGA:Ingin Memajukan Usaha: Segera Ajukan KUR di Pegadaian Syariah dan Raih Rp 10Juta untuk Mengembangkan Usaha

Karena berlangsung pada tanggal 9 September (September) dan berlangsung selama 24 jam. Memanfaatkan diskon besar, pelanggan dapat membeli barang-barang yang diinginkan dengan diskon 9,9%, mulai dari fashion, kecantikan hingga produk  rumah tangga. Beberapa promosi menarik yang dapat Anda manfaatkan antara lain:

1. Gratis ongkir kirim Rp 0 untuk semua toko

Sebagai bagian dari puncak promosi 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada 9 September, Shopee menawarkan voucher gratis ongkir kirim senilai Rp0 ke seluruh toko untuk  pengguna setianya.

Pengguna dapat membeli apa saja dengan biaya kirim Rp 0 atau gratis ongkos kirim. Selain itu, Anda juga dapat menikmati promosi ini tanpa minimum pembelian.

2. Diskon langsung 50% setiap kali

Promosi Shopee 99 2023 lainnya adalah Diskon $50 Per Jam dari Shopee Live. Artinya pengguna dapat membeli produk  apa pun dari Toko dan mendapatkan diskon hingga 50% selama 24 jam.

BACA JUGA:6 Game Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar, Cuan Cepat Tanpa Ribet!

Selain itu, dengan fitur Shopee Live, pengguna dapat melakukan  tanya jawab langsung dengan penjual sebelum membeli produk incaran. Pengguna kemudian dapat membayar langsung setelah memilih item.

3. Flash sale promosi puncak mobil 9RB 9.9

Promosi tak kalah menarik selanjutnya adalah flash sale mobil 9RB. Pengguna yang beruntung bisa membawa pulang mobil seharga ratusan juta seharga Rp 9.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: