Kelebihan Dan Kekurangan AC Portable, Ini Dia Yang Wajib Anda Ketahui!

Kelebihan Dan Kekurangan AC Portable, Ini Dia Yang Wajib Anda Ketahui!

Kelebihan dan kekurangan pendingin ruangan portable--

DISWAY JOGJA - AC portable saat ini banyak dibutuhkan orang, karna sebagian publik mampu membelinya. Pendingin ruangan ini berbentuk ringkas dan tidak memerlukan pemasangan yang permanen.

Sehingga orang dapat memindahkan AC portable, dengan sesuka hati. Hal ini berbeda dengan Ac biasanya yang tidak dapat dipindah-pindahkan keruangan lainya.

AC biasanya memerlukan instalasi dengan membuat lubang pada tembok ruangan, atau merubah kontruksi bangunan ruangan tersebut. Hal itu membuat bingung bagi Anda yang tidak memiliki rumah sendiri.

Oleh karena itu, AC portable adalah solusi untuk digunakan. Karna lebih mudah dipakai dan tidak memerlukan pemasangan permanen seperti AC split.

BACA JUGA:4 Cara agar AC Portable Gak Boros Listrik, Simak baik-baik!

Kelebihan pendingin udara portable 

Walaupun pendingin ruangan ini dianggap cukup terbatas dibandingkan dengan AC biasanya. Namun pendingin udara portable juga memiliki banyak kelebihan yang membuat layak untuk dimiliki. Seperti contoh:

1. Mudah digunakan

AC portable memiliki fitur-fitur pengaturan suhu yang mudah disesuaikan kebutuhan Anda. Hingga memiliki kontroler yang sangat mudah untuk dioprasikan.

2. Perawatanya yang mudah

Anda hanya perlu melakukan perawatan sederhana seperti membersihkan filter atau menggantinya, dan membersihkan peemukaanya dari kotoran atau debu.

3. Pendingin yang lebih hemat energi

AC portable jauh lebih hemat dalam penggunaan energi listrik, dibandingakan AC pada umumnya. Hal ini membuat tagihan listrik Anda menjadi lebih hemat dan tempat tinggal Anda juga lebih hemat energi.

BACA JUGA:Murah Banget! 5 Rekomendasi AC Portable 1/2 PK di harga 1 jutaan, Nomor 3 Paling Dicari!

4. Instalasinya yang mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: