Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Ini Dia Harga AC Portable Murah 2023, Dibawah 1 Jutaan Lho!

Harga AC portable murah 2023--

Namun, dengan spesifikasi dari THC-030 sudah cukup lengkap. Produk ini relatif sulit ditemukan.

4. Sharp PJ-A36TY

Meski harganya termasuk lebih mahal dari rekomendasi AC lainya. Namun, harga AC portable ini masih dibilang cukup terjangkau yaitu Rp978 Ribuan.

AC ini memlilki desain yang simpel dan konsumsi daya yang rendah sebesar 65 watt. Selain it, model AC Sharp ini hadir dengan dilengkapi tanki berkapasitas 6 liter.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable 2023, No 3 dibawah 100 ribu Rupiah!

Fitur twice cooling yang diberikan Sharp PJ-A36TY, mampu mengembuskan udara yang sejuk dan menyegarkan. Harga AC duduk Sharp yang satu ini sekitar Rp987 ribuan.

5. Sekai AC 0251

Harga AC portable dari Sekai ini  sekitar Rp930 Ribuan. AC memiliki fitur Safety Air Switch yang akan otomatis mematikan AC portable ketika kehabisan air. Selain itu, konsumsi dayanya hanya 65 watt.

Selain itu, AC ini sudah dilengkapi fitur anti debu, kotak es pendingin, dan roda. Hal ini cocok banget buat Anda yang mau beli AC portable dengan harga dibawah 1 jutaan.

6. Mayaka CO-100AL

Produk ini menawarkan spesifikasi yang lengkap dan memiliki sistem pendingin dari es juga gel. Harga AC portbale ini sekitar Rp750 Ribuan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable, Harga Murah, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Namun, Mayaka CO-100AL memiliki bodi yang besar. Hal ini bisa menjadi kerugian karena dapat memakan banyak ruang, tapi aliran udara yang dihasilkan lebih baik.

Itulah harga AC portable murah di bawah satu jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: