10 Rekomendasi Merk AC Murah dan Hemat Listrik, Harga Mulai Rp2 Jutaan saja Loh!

10 Rekomendasi Merk AC Murah dan Hemat Listrik, Harga Mulai Rp2 Jutaan saja Loh!

Merk AC Murah dan Hemat Listrik--freepik.com

DISWAY JOGJA – Saat cuaca panas melanda, tidak ada yang lebih menggembirakan daripada memiliki Merk AC Murah berkualitas yang tidak hanya memberikan pendinginan maksimal tetapi juga ramah terhadap tagihan listrik. Mari kita temukan solusinya dengan berbagai rekomendasi produk AC 1/2 PK terbaik berikut ini.

Saat Panas Terik Melanda, Merk AC Murah adalah Penyelamat Terbaik

Di bawah teriknya matahari tropis, merasa lembap atau panas dalam ruangan adalah hal yang umum. Inilah saatnya merk AC murah menjadi penyelamat yang paling diharapkan.

Namun, sebagian besar dari kita juga takut akan dampak tagihan listrik yang tinggi. Kamu jangan khawatir lagi, karena ada merk AC murah dengan watt rendah yang akan menghemat pengeluaran listrik Anda. Secara umum, AC 1/2 PK hanya memerlukan daya listrik sekitar 320-400 watt. Bagi yang mencari AC dengan daya rendah yang hemat listrik, simak rekomendasi terbaik di bawah ini.

BACA JUGA:7 AC Portable Hemat Tempat, dijamin Bikin Kamarmu Sejuk Seketika

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Berikut 10 Merk AC Murah Terbaik dan Hemat Listrik

1. Panasonic Low Watt: Hemat Energi, Hemat Biaya

  • Merk AC Murah Terbaik dan Hemat Listrik pertama ada Panasonic. AC Panasonic telah terkenal akan kualitasnya yang tak terbantahkan, dan seri ZN5YKP adalah produk terbaru mereka untuk tipe 1/2 PK. Dengan kapasitas daya hanya sekitar 350 watt, AC ini tidak hanya memberikan pendinginan optimal tetapi juga menghemat biaya listrik bulanan Anda, meskipun digunakan setiap hari. Dengan jaminan penggantian kompressor selama 3 tahun dan 1 tahun untuk suku cadang, Panasonic benar-benar memberikan keamanan ekstra.

2. Teco R410: Hemat Listrik, Maksimalkan Pendinginan

  • Merk AC Murah Terbaik dan Hemat Listrik ke dua ada Teco R410. AC Indoor Teco R410 tidak hanya hemat listrik tetapi juga dirancang dengan model split cooler yang meratakan pendinginan ke seluruh ruangan. Dengan harga terjangkau sekitar Rp1.450.000, ini adalah pilihan yang cerdas untuk merasa nyaman tanpa harus khawatir tentang tagihan listrik yang membengkak.

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Bisa Menyejukan Rumahmu, Yuk Simak Apa Saja Merek dan Keunggulannya!

BACA JUGA:AC Portable Paling Hemat Listrik, Simak Deretannya!

3. Samsung Low Watt AR 05 KRFLAW: Teknologi Negeri Ginseng

  • Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, juga memiliki pilihan AC 1/2 PK yang sempurna untuk ruangan hingga 10 m2. Produk ini cocok digunakan di berbagai ruangan, dari ruang tamu hingga kamar tidur, dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp2.700.000.

4. Aqua Japan 5ANE Low Watt: Teknologi Jepang Terbaik

  • Teknologi Jepang yang terkandung dalam AC Aqua Japan membuatnya tangguh dan tahan bertahun-tahun. Dengan fitur Turbo Cooling yang mempercepat pendinginan ruangan dalam waktu singkat, material besi anti korosi yang membuatnya awet, dan fitur Wide Volta yang meningkatkan ketahanan terhadap arus pendek, harga sekitar Rp2.299.000 adalah kesepakatan yang tak bisa Anda lewatkan.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: