6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Rekomendasi AC Portable 2023--

DISWAY JOGJA - Ketika cuaca panas melanda seperti sekarang ini, menggunakan AC portable bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Menjadikan rumah Anda sebagai tempat yang nyaman dan sejuk menjadi keharusan pada saat ini untuk memberikan kenyamanan ketika di rumah.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai pilihan AC portable terbaik yang bisa Anda pertimbangkan, serta membahas keunggulan masing-masing.

AC portable adalah penyejuk udara yang mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Kemudahannya dalam penggunaan dan instalasi, serta variasi harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan pemilik rumah.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC portable terbaik

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell merupakan sebuah merek ternama yang telah berkecimpung dalam industri penyejuk udara sejak lama. Merek ini populer dikarenakan kualitasnya yang bagus dan model AC portable mereka, Honeywell Air Cooler TC10PM, menjadi salah satu nya. 

Menggunakan daya yang rendah sebesar 40 watt, AC ini dapat digunakan tanpa khawatir tagihan listrik akan naik. Dengan harga kisaran Rp900.000, AC ini sudah dapat menyejukkan ruangan Anda dengan luasan hingga 9 meter persegi.

2. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 adalah AC model portable lainnya yang layak untuk dipertimbangkan. Dengan tangki air hingga 6,5 liter, model ini bisa menjadikan ruangan Anda sejuk dan nyaman. 

Fitur lain yang menarik dari Denpoo AR-1208 adalah pengaturan kecepatan udara dan arah angin yang bisa Anda atur dengan menggunakan remote. Denpoo AR-1208 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan penyejuk udara yang nyaman dan mudah dikendalikan.

Anda dapat membeli AC ini dengan harga mulai dari Rp900.000 saja.

3. Arctic Mini Air Cooler

Jika Anda memiliki ruangan dengan ukuran yang sangat terbatas namun masih menginginkan AC model portable, Arctic Mini Air Cooler bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: