AC Portable Paling Hemat Listrik, Simak Deretannya!

AC Portable Paling Hemat Listrik, Simak Deretannya!

AC Portable Hemat Listrik--

DISWAY JOGJA - Di cuaca kemarau panjang ini, orang tentunya ingin berada di tempat yang sejuk. AC portable menjadi pilihan banyak orang untuk memberikan kesejukan di dalam rumah.

Dibandingkan AC pada umumnya, AC portable lebih dipilih banyak orang karena ukurannya yang kecil dan bisa dipindahkan dari tempat ke satu ke tempat yang lain. Sehingga dapat menyesuaikan di tempat mana kita ingin ruang itu sejuk.

Selain dari pada itu, AC portable ini tentunya tidak banyak memakan daya listrik hampir sama seperti kipas angin. Harga yang terjangkau juga menjadi pilihan untuk membeli AC portable.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait deretan AC Portable yang paling hemat listrik. Untuk Anda yang ingin membeli, wajib simak artikel ini hingga akhir.

BACA JUGA:5 Masalah Kulkas yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya yang Wajib Kamu Ketahui!

Keluhan Air Conditioner (AC) Konvensional pada umumnya karena memiliki daya yang besar hingga saat pembayaran listrik/Token bisa-bisa membengkak. Karena itu sejak adanya AC portable banyak orang yang beralih menggunakan AC tersebut.

Bagi kebanyakan orang yang tidak kuat dengan suhu dingin, AC Konvensional bukan menjadi alat penyejuk ruangan yang tepat. Mereka membutuhkan alat yang tidak sampai membuat suhu udara dingin namun sekedar menyejukkan.

Selain tidak membutuhkan tempat yang luas, AC portable ini juga lebih mudah dibongkar. Sehingga ketika mengalami kerusakan tidak terlalu sulit untuk memperbaikinya.

Apabila Anda ingin membelinya untuk penyejuk ruangan, ada banyak pilihan yang bisa dibeli. Dibawah ini merupakan deretan AC portable yang paling hemat daya listrik,

BACA JUGA:Toshiba TV LED Punya Keunggulan Gambar Super Tajam, Streamingan Jadi Lebih Jernih!

1. Artugo AC Portable Built-in Lonizer AC 1908

Pendingin ruangan yang didesain sangat elegan dan minimalis ini membuat banyak diminati orang.  AC ini dilengkapi dengan soft touch control untuk mengatur kecepatan pendingin, timer, dan night mode. Selain itu memiliki water level sensor  yang akan meberikan informasi level air dalam tangki.

Tidak hanya itu saja, ada banyak fitur-fitur yang menjadikan produk ini menjadi pilihan tepat sebagai alat penyejuk ruangan. Harga Ac ini dibandrol Rp. 1.925.000dengan beberapa keunggulannya yaitu:

  1. Voltase 220V
  2. Daya listrik 80 watt
  3. Terdapat remote control
  4. Noise <45 db sehingga tidak akan berisik
  5. Dimensi 264x255x680
  6. Memiliki water sensor

2. Midea Air Cooler Model AC100-A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: