Perbandingan KUR Bank Jateng dan KUR BCA. Bunga yang Terjangkau, Yuk Ajukan Sekarang!

Perbandingan KUR Bank Jateng dan KUR BCA. Bunga yang Terjangkau, Yuk Ajukan Sekarang!

Perbandingan KUR Bank Jateng dan KUR BCA. Bunga yang Terjangkau, Yuk Ajukan Sekarang!--Art picsart

Jenis KUR Kecil memiliki limit pinjaman minimal Rp100 juta, dan batas maksimalnya mencapai Rp500 juta.

Untuk kredit modal kerja, durasi pelunasan adalah empat tahun, dan untuk kredit investasi, Anda bisa memperpanjang durasi pelunasan hingga lima tahun.

3. KUR Khusus

KUR Khusus adalah jenis KUR di mana nasabah tidak diwajibkan untuk meminjam minimal tertentu. Namun, pada produk ini, terdapat batas maksimal pinjaman senilai Rp500 juta.

Suku bunga yang dikenakan oleh KUR BCA adalah antara 6% hingga 9%, dan Anda akan bebas dari biaya provisi dan administrasi.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2023 Bisa Capai Rp 100 Juta Loh! Ini Dia Syarat, Limit, Bunga, dan Cara Pengajuan

Jadi, perbandingan antara jenis KUR yang ditawarkan oleh Bank Jateng dengan KUR dari BCA relatif sama dari segi bunga. Satu perbedaan mencolok adalah bahwa Bank Jateng menghitung bunga per bulan, sedangkan BCA memiliki rentang suku bunga yang sedikit lebih lebar. Keduanya sama-sama tidak menyediakan KUR untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI), namun BCA memiliki opsi KUR Khusus yang bisa menjadi pilihan menarik.

Dengan pemahaman ini, Anda kini memiliki informasi yang lebih lengkap untuk menentukan jenis KUR yang paling sesuai dengan kebutuhan usaha yang Anda tekuni. Ini adalah langkah penting dalam mendukung perkembangan pesat usaha Anda ke depannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: