5 Rekomendasi TV Terbaik 2023, Sensasinya Berasa Nonton di Bioskop!

5 Rekomendasi TV Terbaik 2023, Sensasinya Berasa Nonton di Bioskop!

TV terbaik 2023 bernuansa bioskop--

DISWAY JOGJA - Bagi penikmat bioskop dengan minim budget, kini bisa didapatkan hanya dengan memiliki TV terbaik 2023. Sangat menarik bukan? Kini siapapun bisa menikmati aroma bioskop tanpa harus keluar rumah.

Dalam setiap perkembangannya, TV tidak akan pernah lekang dari pengguna di berbagai penjuru dunia. Namun bagaimana dengan seri keluaran TV terbaik 2023? Tentu banyak yang berharap akan hadirnya fitur-fitu canggih dari TV tersebut.

TV terbaik 2023 ini merupkan salah satu keluaran yang menjadi daya tarik sendiri di kalangan pengguna semua TV. Banyak di antaranya fitur yang dapat memberi kesan menarik pada saat menggunakan TV tersebut.

Salah satu yang menjadi daya minat adalah TV terbaik 2023 ini memiliki kesan dengan sensasi seperti di bioskop. Dari sekian banyak merek, di bawah ini adalah rekomendasi TV yang kami sarankan dengan fitur canggih harga terjangkau.

BACA JUGA:10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

1. Changhong L32G7N

TV ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 11, sehingga sangat memungkinkan pengguna mengakses berbagai aplikasi dan konten dari Google Play Store.

Memiliki panel LED dengan resolusi 1366x768 dan dukungan untuk HDR10, yang dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih hidup.

Fitur-fitur tambahan termasuk Chromecast, fitur ini dapat mengalirkan konten dari perangkat seluler ke TV, voice assistant untuk kemudahan pengendalian, dan Google Play Store untuk mengunduh aplikasi tambahan.

TV terbaik 2023 ini dibanderol sekitar 1.839.000 rupiah, menghadirkan pilihan yang terjangkau untuk pengguna yang ingin menikmati konten Android di layar yang lebih besar.

2. Xiaomi MI TV A2

TV ini menonjolkan kualitas suara yang baik dengan speaker ganda 10 watt dan teknologi Dolby audio, yang memberikan pengalaman audiovisual yang lebih baik.

Resolusi layarnya adalah HD 1366x768, yang cocok untuk menikmati konten dalam resolusi tinggi.

TV ini juga mendukung siaran TV digital, dapat membuat sensasi menonton siaran televisi tanpa perlu perangkat tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id