6 Keunggulan Oppo Find N2 Flip, Perhatikan Hal-Hal Ini sebelum membeli!

6 Keunggulan Oppo Find N2 Flip, Perhatikan Hal-Hal Ini sebelum membeli!

Keunggulan Oppo Find N2 Flip--

4. Minimnya Lipatan Layar

Ketika ponsel dibuka, lipatan pada layar hanya 0,11 mm. jauh lebih optimal dibandingkan dengan ponsel lipat yang lainya. Meski minimnya lipatan, ponsel ini bisa ditutup dengan rapat. Dengan begitu debu yang masuk bisa diminimalisasi.

Berbeda dengan ponsel lipat lain, lipatan pada layar utama hampir tak terlihat. Mulusnya tampilan yang dilihat berkat engsel berbentuk waterdrop yang sudah ada di ponsel ini.

BACA JUGA:Kacau! Oppo A58 Terbaru ini Cuma dijual 2 Jutaan! Berikut Review Lengkapnya

5. Cover layar yang lebar

Pengguna dapat lebih mudah mengirim pesan maupun telepon tanpa harus membuka ponsel. Yang menarik anda bisa memilih 5 interacrive pets sebagai cover pada layar luar, opsi yang tersedia adalah kelinci, kucing, burung, dan hamster.

Fungsional layar luar yang menarik dari Oppo Find N2 Flip, sehingga pengguna dapat miningkatkan tampilan hingga delapan widget. Besarnya layar luar dapat mempermudah juga untuk melakukan beberapa aktifitas, seperto preview swafoto dan mengecek notifikasi.

6. Daya tahan engsel yang cukup kuat

Menggunakan teknologi New Generation Hinge yang terstifikasi oleh TUV Rhineland. Oppo Find N2 Flip sudah melewati proses pengujian, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan atau setara dengan menggunkan ponsel dalam 10 tahun.

BACA JUGA:Kacau! Oppo A58 Terbaru ini Cuma dijual 2 Jutaan! Berikut Review Lengkapnya

Dengan buka-tutup layar sebanyak 100 kali dalam sehari, ketahanan ponsel lipat ini sudah jauh lebih tinggi dibandingan dengan ponsel lipat lain yang sudah tersebar.

Itulah beberapa keunggulan Oppo Find N2 Flip yang bisa menjadi bahan pertimbangan ketika ingin membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: