Tidak Sampai 5 Menit Saldo Dana Langsung Masuk ke Akunmu, Begini Caranya!

Tidak Sampai 5 Menit Saldo Dana Langsung Masuk ke Akunmu, Begini Caranya!

Dapatkan pinjaman cepat lewat fitur dana paylater, begini caranya--

DISWAY JOGJA - Dana adalah aplikasi dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan salah satunya sebagai metode pembayaran.

Banyak fitur-fitur yang tersedia didalam aplikasi Dana ini yang jelas punya berbagai macam manfaat untuk para pengguna.

Kamu mungkin bertanya-tanya, apakah bisa mendapatkan saldo Dana dengan cuma-cuma tanpa ribet dan bisa dilakukan dengan cepat?

Jawabannya adalah bisa, karena sejatinya aplikasi Dana ini adalah platform dompet digital yang dibangun untuk memudahkan transaksi baik via daring maupun offline.

BACA JUGA: Viral! Dapet Saldo Dana Gratis Setiap Hari cuma Sekali Tekan, Gimana Caranya?

Namun, bukan hanya pembayaran saja yang bisa Kamu lakukan. Ada banyak menu yang bisa Kamu coba untuk mendapatkan saldo Dana secara gratis dan cuma-cuma.

Salah satu fitur yang ada di aplikasi Dana ini adalah DANA Paylater, yaitu fitur yang memungkinkan Kamu untuk bisa melakukan pinjaman uang tanpa merasa kesusahan.

Fitur tersebut adalah peluang yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapat dana darurat secara aman dan juga terpercaya.

Fitur Dana Paylater memungkinkan Kamu sebagai pengguna untuk berbelanja kebutuhan disaat sekarang lalu membayarnya nanti disaat sudah memiliki uang.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Game Penghasil saldo Dana yang Membuat Kamu Makin Banyak Duit!

Untuk masalah bunga, Kamu juga tidak perlu khawatir. Sebab aplikasi dana ini menerapkan bunga yang sangat ringan serta jangka waktu pinjaman hingga 12 bulan.

Proses pembayaran cicilan Dana Paylater ini juga terbilang mudah dilakukan karena cukup hanya melalui aplikasi Dana.

Kamu mungkin bertanya, apakah aplikasi Dana ini aman digunakan?  jawabannya adalah ya, sebab aplikasi dompet digital ini sudah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Bagi Kamu yang ingin mendapatkan saldo Dana 500 ribu, bisa untuk mengunduh aplikasi dompet digital ini melalui Play Store maupun App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id