3 Pilihan TV Samsung 43 Inch Harga Mulai 4 Sampai 6 Jutaan, Cek Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Disini!

3 Pilihan TV Samsung 43 Inch Harga Mulai 4 Sampai 6 Jutaan, Cek Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Disini!

TV Samsung 43 Inch Profile--samsung.com

DISWAY JOGJA – Kehidupan di rumah tak pernah semenyenangkan dengan TV Samsung 43 Inch. Jika Anda mencari hiburan berkualitas dengan tampilan yang hidup dan jernih, Anda telah menemukan yang tepat. Dengan berbagai fitur canggih, TV Samsung 43 Inch akan membuat Anda betah di depan layar.

BACA JUGA:Harga TV Samsung 50 Inch TU8000 Terbaru 2023, Apakah Kamu Pensaran? Simak Disini!

BACA JUGA:10 Daftar TV Samsung 32 inch Terbaru, Pilihan Terbaik di Harga 2 Jutaan!

Berikut 3 Pilihan TV Samsung 43 Inch Harga Mulai 4 - 6 Jutaan

1. TV Samsung 43 Inch LED UA43N5003

Harga: Rp 4.956.000

Spesifikasi 

  • Ukuran: 43 inch
  • Resolusi: 1920 x 1080 (Full HD)
  • Hyper Real Picture Engine
  • Mega Contrast untuk Kontras yang Luar Biasa
  • Dukungan Digital Boadcasting: DVB-T2
  • Konektivitas: HDMI/USB

Keunggulan Produk

1. Nikmati Hiburan Berkualitas Full HD

TV LED Samsung N5000 memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar terbaik berkat resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Hyper Real Picture Engine di dalam TV ini menjadikan gambar semakin hidup dan tajam dibandingkan dengan TV Full HD biasa. Fitur Clean View di TV Samsung N5000 mengurangi noise dan gangguan dengan meningkatkan kualitas warna dan kontras gambar. Dan jangan lupakan fitur Wide Colour Enhancer yang menghadirkan palet warna yang memukau, sehingga setiap detail objek pada layar tampak sesuai dengan warna aslinya.

2. Pusat Hiburan Keluarga di Rumah

TV LED Samsung bisa menjadi pusat hiburan keluarga di rumah Anda. Dengan dukungan fitur USB, Anda dapat dengan mudah menyambungkan berbagai jenis media penyimpanan eksternal seperti flashdisk ke TV ini. Ini berarti Anda dapat memutar musik, video, atau foto yang tersimpan dalam flashdisk langsung di layar TV. TV ini mendukung format media seperti AVI, ASF, MP3, JPEG, dan banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan TV LED Samsung favorit Anda di Ecommerce sekarang juga. Di sini, Anda dapat menemukan beragam jenis TV LED Samsung dengan berbagai fitur, ukuran layar, dan desain yang berbeda. Cukup dengan satu klik, barang yang Anda inginkan akan diantar langsung ke rumah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: