Miliki Plafon Dana Hingga 450 Trilyun, Begini Cara Ajukan KUR BRI Tanpa Perlu Datang ke Kantor

Miliki Plafon Dana Hingga 450 Trilyun, Begini Cara Ajukan KUR BRI Tanpa Perlu Datang ke Kantor

Bisa ajukan kredit hingga 500 juta, begini cara ajukan KUR BRI tanpa perlu datang ke kantor--

DISWAY JOGJA - Bagi Kamu yang sedang butuh modal usaha untuk memulai bisnis atau ingin melebarkan sayap bisnis yang sudah ada, bisa menggunakan layanan Kredit Usaha Rakyat atau KUR milik BRI.

Sebenarnya tidak hanya BRI yang menyediakan layanan KUR ini, banyak juga Bank lain yang punya layanan serupa seperti Mandiri, BNI, BCA hingga lainnya.

BACA JUGA:Apa sih KUR BRI itu? Ketahui KUR BRI Terlebih dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman!

Namun kenapa Kamu harus mencoba layanan KUR milik BRI adalah karena dana yang bisa dicairkan bisa menembus angka 500 juta, dimana Bank lain tidak ada yang memiliki limit sebesar ini.

Hal tersebut tidak lain disebabkan karena di tahun ini Pemerintah menaikkan plafon penyaluran KUR menjadi sebesar 450 triliun rupiah.

Tahun ini, Bank Rakyat Indonesia mempermudah layanan KUR bagi para sobat UMKM. Bantuan dana untuk pengembangan UMKM ini bisa didapatkan oleh semua orang tanpa perlu mendatanginya ke kantor alias bisa secara online.

BACA JUGA: 5 Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Modal Usaha bisa Langsung Cair, Yuk Pahami Ketentuannya!

Hal tersebut jelas akan memudahkan pengguna yang kesulitan mencari waktu untuk datang ke kantor guna pengajuan kredit.

Pelaku UMKM cukup menggunakan ponsel dan bisa mengajukan kredit dengan mengisi beberapa syarat cukup dari rumah tanpa perlu capek-capek datang ke kantor.

Selain hemat waktu dan hemat tenaga, cara tersebut dinilai praktis dan efisien bagi Kamu dan para pelaku UMKM lain yang sedang butuh kredit besar dalam waktu cepat.

 

Syarat dan Ketentuan

Terdapat syarat serta ketentuan bagi Kamu yang ingin mengajukan KUR BRI ini. Terdapat juga suku bunga yang dirasa semua Bank pun mempunyainya.

Mengenai suku bunga, bagi Kamu yang pertama kali menggunakan layanan KUR BRI ini, akan dikenakan bunga sebesar 6 persen secara efektif per tahunnya. Angka tersebut berlaku untuk pinjaman dengan nominal diatas 10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: