Apakah Kulkas Merek Aqua Bagus? Inilah 8 kelebihan dan kekurangannya!

Apakah Kulkas Merek Aqua Bagus? Inilah 8 kelebihan dan kekurangannya!

Kulkas aqua dua pintu--Shot ig

BACA JUGA:Simak! 5 Tips Agar Kulkas Hemat listrik dan Awet

5. Garansi jangka panjang

Aqua menawarkan garansi 7 tahun untuk semua produknya jika ada komponen lemari es Anda yang rusak. Produk Anda dilindungi garansi sehingga meningkatkan nilai jualnya.

Kekurangan Kulkas Aqua

Sebelum membeli kulkas ini, sebaiknya perhatikan kekurangan kulkas Aqua berikut ini. Ujilah!

1. Keluhan mengenai biaya listrik

Meski kualitas pembuatannya sangat baik, namun ada beberapa produk yang justru tidak lolos kendali mutu pabrik. Hal ini dibuktikan dengan keluhan konsumen Aqua tersengat listrik saat memegang gagang kulkas Aqua. Namun hal ini dapat dihindari dengan melengkapi bagian dasar lemari es dengan ground listrik.

2. Kompresornya cukup keras dan freezernya kurang dingin

Kritik lainnya adalah kompresor kulkas Aqua mengeluarkan banyak suara saat mencoba mendinginkan sesuatu. Selain itu, saya tidak bisa mengatakan bahwa freezer di Kulkas Aqua menjadi cukup dingin.

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Ini 6 Pilihan Kulkas Tanpa Bunga Es Terbaik 2023

Penyebabnya adalah kompartemen freezer di lemari es sudah penuh. Ini mencegah sirkulasi udara dingin. Solusinya adalah dengan membersihkan isi kompartemen freezer kulkas Anda dan juga membersihkan area keluarnya udara dingin dari kulkas.

3. Layanan Pelanggan

Selain masalah produk, layanan pelanggan dan teknisi Aqua sangat lambat dan tampaknya tidak memiliki pemahaman yang baik tentang produk Aqua itu sendiri. Namun kami berharap Aqua memperhatikan keluhan tersebut dan mengatasi kekurangan dalam pelayanan pelanggan.

Mari kita lihat jawaban pertanyaan pertama. Bagus atau tidaknya kulkas merk Aqua, tentu saja bagus atau tidak itu relatif dan bergantung pada seberapa baik kulkas Aqua memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan budget pembeli.

Jika anda sedang mencari kulkas dengan ruang penyimpanan yang banyak, fitur dan teknologi yang banyak, serta kualitas konstruksi yang bagus, tentunya kulkas Aqua ini sangat bagus dan bisa menjadi pilihan anda jika ingin membeli kulkas. Ditambah lagi, semua itu hadir dengan garansi 7 tahun, membuat kulkas ini semakin layak dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: