Wah Ini Dia! 5 Bank dengan Suku Bunga Rendah, Bisa Jadi Rekomendasi Ambil KPR Kamu!

Wah Ini Dia! 5 Bank dengan Suku Bunga Rendah, Bisa Jadi Rekomendasi Ambil KPR Kamu!

Ilustrasi Bank Digital Terbaik 2023--

DISWAY JOGJA- Pada dasarnya adanya posisi suku bunga yang diberikan oleh Bank Indonesia memberikan arah untuk pengambilan bunga kredit pada perbankan, Nah! salah satunya adalah Kredit Pemilikan Ruma atau yang kita sebut dengan (KPR). 

 

Nah! berikut ini kami akan rangkum daftar 5 Bank yang menawarkan suku bunga KPR rendah per Januari 2023 antara lain

 

1. Bank BTN 

Mulai 1 Januari 2023, BTN telah memberikan sebuah terobosan yaitu dengan cara menaikan bunga KPR dengan kolaborai dengan pengembang bangunan menjadi 5,46 persen. 

BACA JUGA:KUR BNI 2023: Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 Juta dengan Bunga 6%, Simak Disini!

Bank BTN juga melakukan dan membuat program fixed dua tahun mulai dari bunga 7,59 persen dengan cara bunga fixed 20 tahun dan memiliki bunga 11,59 persen terhadap nasabah yang memiliki pendapatan yang tetap setiap bulanya. 

 

Nah! bagi nasabah yang belum mempunyai penghasilan yang sudah tetap maka Bank BNI menawarkan bunga KPR sebesar 12,59 persen. Kemudian, Bank BTN juga memberikan sebuah inovasi terbaru untuk memberikan sebuah solusi dampai 20 tahun dan kemudian diberikan bunga floating dari BTN sendiri sebesar 12,5 persen dari pinjaman yang anda lakukan di BTN. 

 

2. Bank BNI 

Nah! Bank selanjutnya yang memberikan sebuah KPR yang rendah adalah BNI. Walupun pada dasarnya tren suku bunga yang ada di BNI akan mengalami kenaikan setiap harinya bahkan kedepanya. BNI terus mengeluarkan strategi promo dalam bentuk bunga yang akan disubisidikan dan bentuk KPR untuk kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: