Wah Ini Dia! 5 Bank dengan Suku Bunga Rendah, Bisa Jadi Rekomendasi Ambil KPR Kamu!

Wah Ini Dia! 5 Bank dengan Suku Bunga Rendah, Bisa Jadi Rekomendasi Ambil KPR Kamu!

Ilustrasi Bank Digital Terbaik 2023--

BNI memiliki suku bunga ang sangat ringan mulai dari2,76 persen dengan capaian tenor mencapai 30 tahun. Di sisi lain, berdasarkan Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) untuk KPR di BNI sebesar 7,25 persen. 

 

BNI akan memberikan banyak penawaran untuk anda yang akan mengambil KPR dari BNI. Dengan berbagai macam promo dalam bentuk suku bunga maka akan memberikan kemudahan untuk nasabah dalam mengambil KPR yang dia inginkan. Batasan tenor mencangkup sampai 30 tahun masa penyetoran sehingga dapat dikatakan sangat rendah. 

 

BACA JUGA:Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

3. Bank Mandiri

Selanjutnya adalah Bank Mandiri. Pada dasarnya apa yang ditawarkan mandiri sama seperti yang ditawarkan oleh BNI. Cara dari mandiri adalah menawarkan berbagai macam promo dalam bentuk KPR yang memiliki subsidi. 

 

seperti bunga 4,50 persen fixed satu tahun dengan minimal tenor lima tahun.

 

Lalu, promo bunga 5,50 persen fixed tiga tahun dengan minimal tenor 10 tahun. Kemudian bunga 6,25 persen fixed lima tahun untuk tenor 12 tahun.

 

Bank Mandiri juga menawarkan berbagai angsuran dalam bentuk fixed dalam waktu 10 tahun dengan angsuran bunga sampai 8,5 persen dari setoran anda. Mandiri juga menawarkan promo yang sangat spesial yaitu melakukan fixed yang berjenjang hingga mencapai batas waktu 10 tahun.

 

Bunga-nya pun hanya sebesae 5,88 persen fixed yang akan ditawarkan pada awal tahun pertama dan tahun ketika dalam penyetoran. Kemudian bunga 8,88 persen fixed tahun keempat sampai keenam. Selanjutnya bunga 9,88 persen fixed tahun ketujuh sampai sepuluh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: