Catat! 5 Bank dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi 2023

Catat! 5 Bank dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi 2023

Bunga Deposito Tertinggi 2023--pexels.com/Robert Lens

 

DISWAY JOGJA- Pada dasarnya suku bunga adalah sbuah ketetapan yang harus dipunyai oleh setiap bank di Indonesia. Nah salah satu bunga yang paling dicari adalah bunga deposito yang ditetapk  oleh suatu bank

 

Kami akan memberikan info bahwa per tahun 2023 ini ada 5 bank di Indonesia yang memiliki bunga deposito tertinggi. Hal ini bisa untuk rekomendasi anda dalam menyimpan berbagai produk yang akan jadi simpanan di bank untuk dijadikan deposito berjangka yaang tentunya menguntungkan anda. Setiap Bank memiliki aturan bunga depositonya masing-masing. 

BACA JUGA:KUR BNI 2023: Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 Juta dengan Bunga 6%, Simak Disini!

Nah! berikut adalah 5 bank yang memiliki bunga deposito tertinggi di Indonesia. 

 

1. OCBC NISP 

Bank pertama yang memiliki bunga besar dlam deposito adalah bank OCBC NISP. OCBC NISP adalah salah satu bank dengan suku bunga deposito yang paling tinggi. Adapun suku bunga deposito yang ditawarkan oleh OCBC NISP ke nasabah, yaitu sebesar 2,25% untuk tenor 1 bulan, 3 bulan, hingga 12 bulan.

 

Bank ini memberikan peluang terbuka bagi siapa yang ingin menginvestasikan beberapa barang atau uang untuk menjadi simpanan di bank ini. Bank ini memberikan sebuah suku bunga yang tinggi dalam melayani nasabah yang menginginkan untuk memberikan pelayaan sepenuhnya. 

 

2. Panin Bank 

Bank selanjutnya yang memiliki suku bunga deposito tertinggi adalah Panin Bank. Aturan yang diberikan di Panin Bank, deposito yang kurang dari Rp2 miliar akan mendapatkan bunga sebesar 2,25%. Sementara di atas jumlah tersebut, nasabah bisa mendapatkan bunga 2,75%. Ini berlaku untuk seluruh tenor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: