Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya--

Cara Mendaftar Shopee PayLater 

Untuk bisa menggunakan SPaylater terlebih dahulu harus dilakukan aktifasi. Aktifasi adalah bukti bahwa kamu mau menerima tawaran dari Shopee untuk menggunakan SPaylater. 

Karena sifatnya undangan, SPaylater hanya bisa diaktifkan oleh pengguna yang terpilih. Jika kamu salah satu yang terpilih akan ada notifikasi dari Shopee untuk pengaktifan. Namun jika kamu belum menerimanya satu-satunya cara adalah dengan menunggu.

Bisa juga kamu mencoba untuk mengajukan pendaftaran ke pihak Shopee agar bisa mengakses SPayLater. Tentu saja tidak semua pengguna bisa untuk mendaftar atau mengaktifkan Shopee Paylater. Pihak Shopee memiliki kriteria-kriteria tertentu kepada calon penggunanya.

Namun dari pengalaman pengguna yang sudah mendapatkan SPaylater kita bisa mengetahui parameter apa saja yang menjadi penentunya.

Syarat Shopee Paylater :

  • Akun Shopee sudah aktif selama minimal 3 bulan
  • Akun sudah dilakukan verifikasi
  • Pengguna berusia minimal 18 tahun
  • Rutin melakukan transaksi di Shopee

Jika kamu belum bisa menggunakan fitur Shopee Paylater di aplikasi belanja ini, kamu terpaksa harus menggunakan ShopeePay biasa untuk memulainya. Tentu saja dengan memperhatikan ketersediaan saldo sebagai simpanan digital.

Namun jika kamu sudah mendapatkan notifikasi atau penawaran untuk aktivasi Shopee Paylater, maka selamat tinggal beberapa langkah lagi kamu bisa belanja dengan di Shopee meski tanpa saldo. Kamu bisa hutang bayar nanti.

BACA JUGA:Wow, Ini Dia Bocoran Diskon Voucher Badai Shopee: Buruan Catat Agar Dapat Gratis Belanjanya

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Jika sudah ada notifikasi, kamu hanya perlu sekitar 10 menit saja mengaktifkan Shopee Paylater. Mari mulai dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Buka SPaylater

Jalankan aplikasi Shopee, pergi ke Tab Saya dan klik menu SPaylater.

2. Aktifkan Sekarang

Lanjut dengan mengklik tombol “AKTIFKAN SEKARANG”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: