Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya

Mau Daftar Shopee PayLater? Kenali Dulu Deh Berapa Bunga, Denda dan Cara Bayarnya--

Selamat! Kamu bisa mulai belanja di Shopee dengan SPayLater, belanja dulu bayar nanti. Pinjaman ini nanti akan berubah menjadi tagihan setiap bulannya.

Setelah bertransaksi menggunakan aplikasi Shopee PayLater, tentu pengguna kemudian akan diwajibkan untuk membayar tagihan cicilan yang sudah disetujui sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari denda bunga.

Lantas bagaimana cara bayar tagihan Shopee PayLater? Berapa bungan yang diberikan Shopee PayLater? Serta berapa besar denda yang dapat diterima pengguna bila terlambat bayar?

Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater

Untuk membayarkan tagihan Shopee PayLater, pengguna dapat membayar tagihan SPayLater dengan memilih tab Saya pada halaman utama aplikasi Shopee > pilih SPayLater > pilih Bayar Sekarang > Tagihan Bulan Ini > Bayar Sekarang > pilih metode pembayaran > Konfirmasi > Bayar Sekarang > lakukan pembayaran.

BACA JUGA:Cara Download Video dan Lagu di Youtube Jadi MP3 Tanpa Aplikasi; Bisa Lewat PC dan Hape, Praktis Hanya 1 Menit

BACA JUGA:Yuk Simak Tips metode pembayaran Shopee Paylater dan Indomaret tidak menyebabkan pengurangan limit Anda!

Jika pembayaran sudah terverifikasi, Anda akan mendapatkan notifikasi di bagian Keuangan bahwa pembayaran Anda telah diterima. Limit SPayLater Anda akan segera dikembalikan maks. 1x24 jam.

 

Kapan Bayar Tagihan Shopee Paylater? 

Jika kamu sudah menggunakan Shopee Paylater sebelum tanggal 25, maka amu tinggal tunggu saja setiap bulan ada notifikasi jika memang ada pinjaman.

Pengguna akan mendapatkan notifikasi tagihan 10 (sepuluh) hari sebelum tanggal jatuh tempo. Rincian tagihan SPayLater akan muncul setiap tanggal 25, tanggal 1 (satu), atau tanggal 15, sesuai dengan periode tagihan yang kamu pilih.

Jika dalam waktu lebih dari 1x24 jam limit Anda belum berubah, atau Anda masih ditagihkan pembayaran, hubungi Customer Service Shopee untuk bantuan lebih lanjut.

Kemudian waktu proses verifikasi pembayaran dapat berbeda-beda, tergantung pada metode pembayaran yang dipilih. Ketahui lebih lanjut mengenai waktu pembayaran tagihan SPayLater sesuai dengan periode tagihan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: