Bocoran Banyak Banget! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Pilih Sendiri Sesuai Selera

Bocoran Banyak Banget! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Pilih Sendiri Sesuai Selera

Logo aplikasi dana -Disway-Pinterest

Semakin jauh baik kamu dalam bermain game, maka semakin banyak juga koin yang didapat. Ada dua jenis koin di Island King, yang pertama digunakan untuk membangun pulau.

Sementara itu, koin yang kedua atau dikenal sebagai Redcoin dapat ditransfer menjadi saldo DANA maupun aplikasi e-wallet lainnya.

Island King memiliki gameplay yang adiktif serta animasi yang sangat lucu. Sayang di sana juga terlalu banyak iklan.

3) TopRich

Game penghasil Saldo DANA Toprich bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu.

TopRich menyuguhkan permainan Puzzle yang seru. Lewat game ini, kemampuanmu dalam berpikir akan diasah. Tapi bagi yang tidak terlalu suka genre ini pun tidak usah khawatir. Soalnya, puzzle yang tersedia tak terlalu sulit.

Selain itu, terdapat mini game yang menarik, seperti game menggabungkan mobil dan mengendarai mobil sampai sampai ke garis finish demi mendapat koin.

Jika kamu bisa mendapatkan poin di TopRich kamu berpeluang mendapatkan uang yang bisa ditransfer sebagai salsi DANA gratis si akunmu.

Proses pencairan tergolong cepat. Namun proses mengumpulkan koin cukup sulit, sehingga membutuhkan waktu yang lama.

BACA JUGA:Dapet Cuan Banyak: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Anti Tipu-Tipu

4) Funluck

Funluck adalah salah satu game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal terbaik. Aplikasi ini tak segan melayani penggunanya dengan cash gratisan saat baru pertama kalimengunduhnya.

Seperti game penghasil uang pada umumnya, kamu cuma perlu mengumpulkan koin agar bisa ditukar jadi saldo DANA. Caranya, bisa dari memainkan game yang tersedia sampai daily log in.

Masih ingin memperoleh uang tambahan? Kamu bisa beralih ke misi-misi khusus di Funluck, seperti mengajak teman untuk download Funluck, sampai download aplikasi tertentu.

Untuk kelebihan Funluck ini kamu bisa mengumpulkan koin dengan mudah berkat sistem referal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: