Bocoran Banyak Banget! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Pilih Sendiri Sesuai Selera

Bocoran Banyak Banget! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Pilih Sendiri Sesuai Selera

Logo aplikasi dana -Disway-Pinterest

Ada juga poin khusus yang bisa ditukarkan untuk hadiah. Namun beberapa review menyebut sulitnya pencairan saldo DANA sehingga kamu perlu lebih bersabae.

4. Google Survei Berhadiah

Saldo DANA gratis bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Google Survei Berhadiah yang diadakan oleh Google Indonesia.

Program ini bertujuan untuk mengumpulkan data dan opini dari pengguna internet di Indonesia tentang berbagai topik, seperti gaya hidup, kebiasaan belanja, hobi, dan lainnya.

Untuk mengikuti program ini, kamu harus mengunduh aplikasi Google Opinion Rewards di Play Store dan mendaftar dengan akun Google-mu. Kamu akan mendapatkan survei yang sesuai dengan profil dan lokasimu.

Setiap survei yang berhasil kamu selesaikan akan memberikanmu poin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Poin minimal untuk ditukar adalah 100 poin, yang setara dengan Rp10.000. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA maksimal Rp450.000 selama program berlangsung. 

5. Snacklink

Snacklink adalah situs yang menawarkan penghasilan cuma-cuma tanpa modal. Kamu cuma perlu memperpendek link dan membagikannya di media sosial untuk menghasilkan saldo DANA. Kamu bisa mendapatkan uang sebesar $2.10 - $3.00 untuk 1000 kali klik.

Pengguna juga dapat menghasilkan uang tambahan hanya dengan mengundang teman-teman mereka untuk mendaftar di SnackLink. Jika berhasil, pengguna akan menerima komisi sebesar 20% dari setiap pendaftaran yang berhasil diundang.

Uang yang dihasilkan dari SnackLink dapat ditarik ke rekening bank atau akun dompet digital seperti GOPAY, OVO, DANA, dan PayPal.

Nah itu tadi sederetan daftar aplikasi penghasil uang dan penghasil saldo DANA yang sangat beragam. Kamu bisa dapat saldo Dana hanya dengan membaca, nonton video, main game dan banyak lagi cara lainnya.

Pilihannya kembali kepada kamu sesuai selera. Hanya saja sebagai disclaimer perlu dicatat, berhati-hatilah dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Tak semuanya jujur dan membayar.

Ada yang justru mengambil data pribadi kamu atau meminta kamu untuk membeli sesuatu dengan diiming-imingi balik modal alias cuan besar. Uangmu kemungkinan tak akan kembali. Sebaiknya jangan tanam modal apa pun agar tidak rugi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: