5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negri Yang Murah!--https://www.orami.co.id/

BACA JUGA:Mirip Hutan Bambu Sagano Jepang, Hutan Bambu Keputih Surabaya Tempat Refresing di Tengah Kota

3. Taman Sakura Surabaya 

Wisata surabaya seperti jepang ini berlokasi di Jl. Keputih timur II nomor.249, keputih, kecamatan sukolilo surabaya. Buka setia hari selama 24 jam. Jika kamu berkunjung kesana hanya akan dikenakan biaya parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp. 5.000.

Di sini terdapat berbagai macam variasi bunga yang cantik-cantik. Terdapat dua area taman yang memiliki berbagai macam bunga dengan pengelompokan berdasarkan jenisnya. Namanya memang taman sakura tetapi uniknya tidak ada bunga sakurai disini. 

Banyak spot foto yang menarik disini, selain berbagai macam jenis bunga, di sini juga ada hutan bambu yang terlihat sangat rapi tumbuhnya.

Tempat wisata surabaya seperti jepang ini sangat tepat dijadikan tempat bersantai. 

4. Pagoda Tian Ti

Pagoda Tian Ti juga salah satu wisata surabaya seperti jepang selanjutnya. Wisata ini sudah di bangun sejak tahun 2010. Namun, sampai saat ini pun masih masih banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke sana. 

Pagoda Tian Ti sebenarnya bukanlah tempat ibadah warga etnis tionghoa. Terlihat pada isi di dalam bagunan yang tidak ada fasilitas apapun, hanya saja lokasinya yang sangat luas jadi banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi wisata surabaya seperti jepang ini. 

Terdapat ornamen dan lukisan khas tiongkok, didukung dengan pemandangan pepohonan yang rindang, banyak juga kuda yang berkeliaran dengan bebas di kawasan wisata ini. 

Wisata surabaya seperti jepang ini berlokasi di Jl. Sukolilo nomor. 100, sukolilo baru, kec. bulak, surabaya, jawa timur. Biayanya juga gratis, hanya dikenakan biaya parkir motor atau mobil, Untuk jam buka setiap hari selama 24 jam.

BACA JUGA:Lezat! 5 Rekomendasi Kuliner Mantap Yang Wajib Kamu Kunjungi di Surabaya

5. Hutan Bambu Keputih

Rekomendasi wisata surabaya seperti jepang yang terakhir ini ada Hutan Bambu Keputih. Lokasinya ada di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, surabaya, jawa timur. 

Lokasi ini biasanya dijadikan spot foto pre-weeding. Tak jarang, wisatawan yang menjuluki hutan bambu keputih ini mirip dengan sagano bamboo forest jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: