3 Cara Transfer BRI ke DANA: Ternyata Gampang Banget, Hanya 2 Menit Saja

3 Cara Transfer BRI ke DANA: Ternyata Gampang Banget, Hanya 2 Menit Saja

cara transfer BRI ke DANA--

 

DISWAY JOGJA- Saldo DANA kamu sudah menipis, jangan khawatir. Ada banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis yang bisa kamu simak di sini. Selain itu, kamu juga bisa dapat saldo DANA dari transferan bank seperti transferan BRI. E-Wallet DANA ini memang serba bisa dan serba mudah. 

Aplikasi DANA merupakan dompet digital atau e-wallet yang populer di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas. DANA juga memiliki layanan kirim dan minta saldo antar pengguna bisa 10 kali gratis transfer untuk transfer saldo ke seluruh Bank. 

Cara transfer BRI ke DANA tidak susah tapi sangat mudah. Walaupun masih banyak yang seringkali kesulitan saat melakukan transfer uang dari BRI ke e-wallet DANA. Bahkan ada yang sampai sulit transfer ke DANA sampai menguras pikiran dan tenaga. 

Mulai saat ini kamu tidak akan merasakan kesulitan lagi setelah mengikuti tips dan cara transfer ke DANA. Apalagi jika kamu merupakan nasabah BRI, ada fasilitas yang akan membantu kamu mendapatkan beberapa cara praktis dan mudah untuk mentransfer uang ke aplikasi DANA.

Termasuk fasilitas dompet digital BRI yang sudah sangat familiar. Brimo memiliki fasilitas dan fitur yang lengkap untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi online seperti misalnya belanja online. 

Nah, di sini kamu bisa pilih salah satu diantara 3 cara transfer dari BRI ke DANA. Yakni transfer melalui BRImo, Internet Banking BRI, maupun lewat ATM BRI. 

BACA JUGA:Cara Transfer Saldo Dana ke Rekening BCA

Cara transfer dari BRI ke Aplikasi DANA

Jika kamu adalah nasabah Bank BRI sekaligus pengguna DANA, kamu akan sangat mudah mengikuti cara transfer ke DANA dari BRI dengan mudah dan cepat hanya 2 menit saja.

Selain menggunakan ATM BRI, ada cara yang lebih mudah lagi untuk tf BRI ke DANA. Yakni melalui aplikasi BRImo. 

 

1. Cara transfer BRI ke Dana via BRImo

Pastikan terlebih dahulu jika kamu sudah memiliki akun di BRImo untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: