Solusi Masalah Keuanganmu; Ini 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar

Solusi Masalah Keuanganmu; Ini 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar

Solusi Masalah Keuanganmu! 5 Daftar Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar!-Azah Ilma Nuryana-

BACA JUGA:Langsung Cair! Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah Syarat Mudah Terdaftar OJK

3. Tunaiku 

Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar selanjutnya ada Tunaiku. Menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit antara Rp juta hingga Rp 20 juta. 

Tenor pinjaman yang tersedia juga cukup panjang yaitu mulai bisa di cicil 6 bulan hingga 20 bulan atau 1,5 tahun lebih. Tunaiku sendiri merupkan produk dari Bank Amar Indonesia. Yang pasti sudah aman dan dilindungi oleh OJK. 

Untuk syarat pinjaman dari Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar ini harus warna indonesia yang usianya 21 tahun - 65 tahun, dan punya pekerjaan. 

4. Dana Rupiah 

Dana Rupiah, Salah satu rekomendasi Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar, yang pencairannya hanya butuh waktu 1 jam. Pinjol ini memiliki limit besar hingga mencapai Rp 25 juta dengan tenor 91 hari. 

Untuk persyaratan pengajuan hanya butuh KTP, dan mengisi semua form yang ada, untuk bunganya 12% pertahun. 

5. Julo 

Julo adalah salah satu Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar. Pinjol ini menawarkan bunga mulai 0,1% dengan durasi kredit sampai 9 bulan membuktikan bahwa julo termasuk pinjol yang memiliki bunga rendah. 

Julo menawarkan limit pinjaman sampai Rp 15 juta. Pinjol ini memiiki fitur yang menarik mulai dari top up dompet digital, paylater hingga bayar tagihan secara online. 

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Cepat? Ini Dia 5 Aplikasi Pinjol yang Tawarkan Bunga Sangat Rendah

Untuk pengajuan pinjamannya khusu warga negara indonesia yang berusia 21 ke atas dan berdomisili area layanan julo. Calon peminjam juga harus sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan bulanan minimal Rp 2,5 juta. 

Itulah 5 Daftar pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar yang bisa menjadi solusi masalah keuanganmu, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: