Solusi Masalah Keuanganmu; Ini 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar

Solusi Masalah Keuanganmu; Ini 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar

Solusi Masalah Keuanganmu! 5 Daftar Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar!-Azah Ilma Nuryana-

DISWAY JOGJA - Jaman sekarang Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar kini bisa kamu temukan dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa diakses dengan leluasa oleh masyarakat. 

Tetapi kamu juga perlu berhati-hati karena banyak juga pinjol yang ilegal dan malah bisa merugikan kamu. Kurangnya pemahaman terhadap perjanjian pinjam meminjam, pengguna malah kerap mengabaikan resiko yang akan di terima.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

Untuk kamu yang sedang mencari Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar berikut sudah saya rangkup pilihannya dan yang pasti aman.

Daftar Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar.

1. Pinjam Tenang 

Rekomendasi Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar yang pertama ada Pinjam Tenang. Pinjol ini menawarkan bunga rendah yakni 1,24% flat per bulan, untuk tenor panjang mencapai 12 bulan. 

Layanan pinjam tenang atau biasa disebut dengan pinang, merupakan pinjaman tanpa jaminan, limit dari pinang juga lumayan besar yakni Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. 

Pinang adalah produk layanan pinjaman online dari BRI khusus untuk masyarakat yang terdaftar sebagai nasabah BRI maupun Bank Raya. Untuk persyaratan pinjaman harus berusia 21 tahun hingga 54 tahun, dan memiliki income yang stabil. 

2. Kredit Pintar

Kredit Pintarjuga salah satu Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar. Limit dari pinjol ini mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta. 

Untuk mengaksesnya juga cukup mudah, bisa melalui aplikasi Kredit Pintar dengan proses pengajuan cukup 5 menit. Untuk tenor yang diberikan mulai 30 hari sampai 360 hari. Kamu juga bisa mencicil perbulan atau setiap 28 hari. 

Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar ini bisa kamu dapatkan melalui play store gratis. 

Untuk pengajuannya harus memiliki KTP, WNI, dan berusia 18 tahun - 60 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: