Simak Dulu Spesifikasinya di Sini! Sebelum Membeli Acer Aspire 3 Spin 14

Simak Dulu Spesifikasinya di Sini! Sebelum Membeli Acer Aspire 3 Spin 14

laptop aspire--

Dalam dunia pekerja digital, baik videografer, desainer grafis, atau pembuat konten lainnya, pengarsipan merupakan hal yang krusial.

Digunakan untuk menyimpan banyak pekerjaan dan pekerjaan berbeda hingga membuat cadangan file penting. 

Acer Aspire 3 Spin 14 dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas. Didukung oleh LPDDR5 8GB dengan penyimpanan jenis SDD hingga 512GB.

Layar sentuh responsif

Beberapa orang merasa hal ini kurang nyaman saat menggunakan mouse atau keyboard. Jika iya maka dengan Aspire 3 Spin 14 hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Pasalnya telah dibekali layar sentuh yang sensitif dengan berbagai tombol kontrol. Dengan memakai layar sentuh, akses akan lebih cepat. Tidak perlu lagi mencari keyboard.

Penggunanya juga sangat nyaman, bisa digunakan sambil duduk atau bahkan berdiri di tempat  ramai.

Layarnya IPS 14 inci dan memiliki resolusi WUXGA (1920 x 1080) dengan rasio aspek 16:10. Cocok bagi yang mengutamakan kualitas layar atau tampilan. Cocok untuk presentasi, menonton film dan lainnya.

Dilengkapi juga dengan stylus

Layar sentuhnya juga dipasangkan dengan stylus yang bisa menjadi alternatif jika tidak ingin menggunakan keyboard atau layar sentuh. Menggunakan stylus ini akan menjaga layar tetap bersih.

Stylus Aspire 3 Spin 14 juga cukup responsif dan memiliki akurasi yang baik. Ini juga sangat berguna bagi mereka yang suka menggambar atau melakukan hal kreatif lainnya sambil menggunakan laptop.

BACA JUGA:Mana yang Akan Anda Beli? Yuk Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Not 12 Pro Max 2023 vs Redmi Not 12

Menawarkan berbagai fitur utama

Beragam fitur pun turut dibenamkan ke dalam laptop ini. Contohnya adalah Acer Bluelight Shield yang dapat digunakan untuk mengontrol banyaknya cahaya biru yang masuk ke mata. Jangan dianggap remeh, cahaya biru bisa menimbulkan banyak masalah. Selain mengganggu tidur menyebabkan kecemasan.

Selain pelindung mata, Acer juga dibekali berbagai fitur asistif untuk panggilan video yang lebih jernih dan memuaskan. Beberapa fiturnya termasuk koreksi mata, keburaman latar belakang pembingkaian otomatis tingkat lanjut, video jernih, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: