7 Rekomendasi Monitor Lengkung, Cocok untuk Bermain Game dan Editing Video

7 Rekomendasi Monitor Lengkung, Cocok untuk Bermain Game dan Editing Video

monitor komputer lengkung--canva.com

Alienware merupakan merek yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer, anak perusahaan dari Dell ini memang di khusus kan memproduksi perangkat-perangkat untuk kebutuhan gaming kelas atas.

Tidak terkecuali monitor, Alienware mengeluarkan monitor lengkung khusus gaming yang diberi nama Alienware AW3429DW.

Menawarkan layar monitor dengan luas 34 inci dan resolusi mencapati 3440 x 1440 piksel.

3. Monitor AOC C24G1

Merupakan produk yang sudah terkenal di dunia dengan lini monitornya, AOC juga tidak ingin ketinggalan dalam memproduksi monitor lengkung nya sendiri.

AOC mengeluarkan monitor layar lengkung dengan nama AOC C24G1, memiliki layar berukuran 24 inci dan ber resolusi 1920x1080 piksel. 

Meskipun memiliki resolusi layar pada umum nya monitor di pasaran, namun AOC C24G1 memiliki waktu respon yang minim, yaitu hanya 1 ms, sehingga monitor ini sangat cocok untuk kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Tips Memilih Laptop Yang Awet Dan Berkualitas

4. Monitor ASUS ROG Strix XG49VQ

Sama dengan Dell Alienware, ROG atau Republic of Gamers merupakan produk dari Asus yang di khusus kan untuk lini gaming.

Menghadirkan monitor layar lengkung yang di khusus kan untuk gaming dengan naman Asus ROG Strix XG49VQ yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar mengesankan.

Monitor lengkung ini memiliki ukuran layar yang sangat besar yaitu mencapai 49 inci dan resolusi mencapai 3840 x 1080 piksel.

Dengan layar dan resolusi yang besar, monitor ini sangat nyaman untuk bermain game serta melakukan editing video dan foto.

5. Monitor Acer Predator X34 

Acer Predator merupakan produsen perangkat gaming yang banyak digunakan dan terkenal di dunia. Produk dari Acer yang di khusus kan untuk gaming ini mengeluarkan monitor layar lengkung dengan nama Acer Predator X34.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: