4 Kompor Gas 2 Tungku Terbaik, Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Makin Semangat!

4 Kompor Gas 2 Tungku Terbaik, Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Makin Semangat!

Rinnai - Salah satu rekomendasi kompor berkualitas -Disway-Account Suspended Pinterest

DISWAYJOGJA.ID - Kompor merupakan salah satu alat rumah tangga yang sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak alat perapian yang satu ini merupakan solusi memasak bagi sejuta umat.

Bahan bakarnya bisa berasal dari minyak tanah, gas, maupun listrik. Mayoritas ibu rumah tangga tentu mengandalkan kompor untuk berbagai aktifitas harian. Baik untuk menyiapkan bekal anak, memasak untuk makan siang, merebus air, dan banyak kegunaan lainnya.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik! Mulai 1 Jutaan Aja

Karenanya kita perlu memilih kompor dengan kualitas baik sehingga aktivitas harian menjadi lebih mudah. Salah satunya menggunakan kompor 2 tungku agar kita bisa menggunakan keduanya dalam waktu bersamaan.

Berikut 5 rekomendasi kompor yang awet dan berkualitas, baca baik-baik!

1. Kompor Gas Quantum 2 Tungku

Kompor Gas Quantum 2 Tungku merupakan pilihan yang ekonomis dengan harga yang terjangkau. Meski dengan harga murah, kompor ini terjamin awet dan berkualitas.

Dengan material yang kuat dan tahan lama, pengguna dapat mengandalkan kompor ini untuk memasak sehari-hari. Menariknya, terdapat pengaturan gas yang mudah dan aman, sehingga lebih praktis dan efisien.

Kompor gas Quantum dengan 2 tungku dijual dengan harga mulai 200 ribuan saja, sangat terjangkau bukan?

2. Kompor Gas Miyako 2 Tungku

Kompor Gas Miyako 2 Tungku adalah kompor gas dengan kualitas solid dan harga yang cukup terjangkau. Hadir dengan bahan yang berkualitas tinggi, membuat kompor ini tahan lama dan tidak cepat rusak. 

Kompor ini menyuguhkan desain yang sederhana namun tetap elegan, sehingga cocok menjadi pilihan untuk mempercantik dapur rumah.

Seperti halnya kompor gas Quantum, Miyako juga dibanderol mulai dari 200 ribuan saja loh.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Tv Digital Untuk Anda, Awet Dan Murah Lho!

3. Kompor Gas Rinnai 2 Tungku

Selanjutnya ada kompor Gas Rinnai 2 Tungku yang merupakan salah satu merek terkenal dengan kualitas yang terjamin. Hadir dengan berbagai macam seri, kompor ini menawarkan daya tahan dan performa yang handal. 

Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Rinnai juga menyuguhkan sistem pengaman yang baik, guna menjaga keamanan pengguna selama memasak.

Harga kompor gas Rinnai dibanderol mulai 200 ribuan.

4. Kompor Gas Modena 2 Tungku

Kompor Gas Modena 2 Tungku adalah salah satu merek kompor berkualitas dengan sering digunakan kalangan menengah keatas. Kualitas yang ditawarkan juga sebanding dengan harganya.

Kompor ini dibuat dengan material yang kokoh dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Modena menyajikan pengaturan suhu yang akurat, untuk memberikan hasil masakan yang lebih sempurna.

Dengan kualitas yang super baik, Modena dapat dijangkau mulai harga 800 ribuan.

BACA JUGA:Samsung A14 5G: HP Terbaik 2023 Cuma 2 Jutaan!

5. Kompor Gas Electrolux 2 Tungku

Kompor Gas Electrolux 2 Tungku merupakan pilihan premium dengan harga yang cukup tinggi. Ini karena kompor tersebut dibuat dengan bahan berkualitas yang tahan lama dan mudah dibersihkan. 

Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih, yang menghasilkan api stabil dan distribusi panas yang merata. Menarik!

 

Jangan lupa untuk memilih kompor gas yang sesuai dengan kebutuhanmu ya! Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: