Samsung A14 5G: HP Terbaik 2023 Cuma 2 Jutaan!

Samsung A14 5G: HP Terbaik 2023 Cuma 2 Jutaan!

Samsung Galaxy A14 5G-Disway-Google

DISWAYJOGJA.ID - Bagi kamu yang memiliki budget 2 jutaan, Samsung A14 5G menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Spesifikasinya yang menonjol membuat HP Samsung keluaran 2023 ini sangat laris di pasaran.

Mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy A14 5G mengandalkan prosesor Dimensity 700 dari MediaTek untuk mengisi slot prosesor.

Seri prosesor ini memang banyak digunakan oleh HP 5G di kelas harga ini. Beberapa penggunanya bahkan memiliki harga mencapai Rp 4 jutaan loh.

Untuk mengolah data, Samsung Galaxy A14 5G mengandalkan RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Tersedia juga RAM Plus sebesar 6GB untuk memberikan ruang tambahan.

Memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 15W membuat HP A14 5G ini sangat mendukung semua kebutuhan anda.

Samsung Galaxy A14 5G memili tampilan yang terlihat terlalu sederhana. Layarnya berukuran 6,6 yang sayangnya masih berjenis PLS LCD, bukan AMOLED andalan Samsung.

Akan lebih baik bila HP Samsung A14 5G dengan harga yang nyaris 3 jutaan ini disandingkan dengan panel layar AMOLED.

Tapi jangan khawatir, layarnya sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate di level 90 Hz.

Di sektor kamera ada tiga buah lensa utama di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 50MP, macro 2MP, dan bokeh 2MP. 

Untuk urusan selfi, kamera 13MP rasanya sudah cukup untuk dimanfaatkan dikehidupan sehari-hari.

Sesuai dengan namanya, HP ini telah dilengkapi jaringan 5G. Jadi anda bisa mengakses internet dengan lebih cepat yang mana secara teori bisa menembus 2,77 Gbps untuk download.

Dukungan yang diusung oleh Galaxy A14 5G juga bisa dibilang sangat lengkap. Selain fitur-fitur dasar khas ponsel kelas Rp3 jutaan, perangkat ini juga mempunyai beberapa tambahan seperti NFC (Near Field Communication) yang bisa mempermudah kita bertransaksi secara digital serta Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman saat menikmati hiburan.

HP Samsung A14 5G dibanderol dengan haga Rp 2.999.000. Harga itu sesuai dengan yang tercantum di situs web resmi Samsung Indonesia. Dan bisa mendapatkan diskon bila membeli langsung di situs resmi Samsung.

Bila anda tertarik untuk membelinya, yuk simak sekali lagi spesifikasi lengkap dan harga HP Samsung A14 5G sebelum memantapkan transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: