Mana Yang Lebih Rendah? Bunga Kredivo Atau Akulaku? Yuk Simak Penjelasanya!

Mana Yang Lebih Rendah? Bunga Kredivo Atau Akulaku? Yuk Simak Penjelasanya!

Kredivo Vs Akulaku-Azah Ilma Nuryana-

Untuk persyaratan pinjaman keduanya memiliki syaratyang berbeda. Persyaratan wajib kamu penuhi apabila akan mengajukan pinjaman online. 

Nah, untuk syarat pengajuan pinjaman online di kredivo yang pertama kamu harus menginstal aplikasi kredivo terlebih dahulu, kemudian kamu bisa langsung melengkapi formulir pendaftaran pribadi pada form yang sudah disediakan, kamu juga wajib memiliki KTP, lalu upload foto selfie, dan masukan nomor rekening pribadi. 

Sedangkan untuk melakukan pengajuan pinjaman online di aplikasi akulaku yang pasti kamu sudah mengistal aplikasi akulaku versi terbaru, gunakan nomor HP dan emai yang masih aktif, lengkapi data diri, tunjukan KTP dengan cara di foto, foto pribadi, dan yang pasti rekening pribadi untuk menerima uangnya. 

Kalau dilihat dari syarat cara pengajuan pinjaman memang tidak jauh beda hanya saja mereka beda platform. Tetapi yang harus kamu ingat, untuk mengetahui pengajuan pinjaman kamu apakah diterima atau tidak tergantung kebijakan platform tersebut. 

Pilih Kredivo atu Akulaku?

Setelah menyimak beberapa perbedaan dari Kredivo dan Akulaku sekarang kamu bisa memutuskan sendiri kira kira bunga yang lebih rendah dan cara pengajuan pinjaman yang lebih mudah yang mana. 

BACA JUGA:Cara Pengajuan Kredivo Dengan Cepat dan Tepat, Pahami Langkahnya!

Untuk segi keamanan, keduanya sudah teruji keamanannya karena kredivo dan akulaku sudah dilindungi OJK, jadi sangat aman jika digunakan. Sedangkan untuk limit kredit memang lebih besar kredico. Meskipun akulaku juga bisa memberikan limit kredit yang jumlahnya besar. 

Untuk bunga pinjaman sudah kita bedah memang lebih besar bunga kredivo, tetapi dengan waktu pengembalian yang lebih bervariatif ketimbang akulaku. Untuk hal tersebut mungkin kamu bisa menyeuaikan sesuai kebutuhan kamu. 

Nah itu dia penjelasan mengenai Bunga Kredivo Vs Akulaku dan persyaratan pinjaman dari kedua platform tersebut, semoga penjelasan ini bisa membantu kamu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: