Pinjam Saldo Dana Bayar Nanti Sampai Rp10 Juta Hari Ini, Begini Cara Aktifkan DANA PayLater

Pinjam Saldo Dana Bayar Nanti Sampai Rp10 Juta Hari Ini, Begini Cara Aktifkan DANA PayLater

Pinjam Saldo DANA bayar nanti dengan DANA PayLater --

 

DISWAYJOGJA - Dalam satu waktu, kita kadang dihadapkan kebutuhan ekonomi yang mendesak. Namun sekarang jangan bingung jika lagi kepepet ekonomi karena bisa pinjam Saldo DANA bayar nanti.

Jadi pastikan kamu sudah download aplikasi DANA dan mengaktifkannya agar bisa memiliki dompet digital.

Apalagi kamu juga nantinya bisa mendapatkan Saldo DANA gratis dengan berbagai cara, mulai undang teman, download game atau bahkan hanya tinggal klik link saja.

Jika kamu sudah memiliki aplikasi DANA kamu bisa mendapatkan pinjaman Paylater. Yaitu dengan pinjam di Saldo DANA namun bayar nanti. Setidaknya saat itu kamu bisa bernafas lega dari himpitan ekonomi.

Aplikasi DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital atau e-wallet dengan jumlah pengguna cukup besar. Dengan aplikasi DANA, kegiatan transaksi di masa ini menjadi lebih mudah. 

Aplikasi DANA memiliki banyak fitur menarik yang bisa memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

Bukan hanya bertransaksi, ternyata DANA juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman secara online hingga Rp10 juta. Bahkan kamu bisa pinjam Saldo DANA bayar nanti. 

Dengan fitur DANA Paylater, kamu sekarang bisa pinjam Saldo DANA bayar nanti untuk kebutuhan mendesakmu.

Seperti fitur Paylater lainnya, DANA Paylater memungkinkan pengguna untuk membeli barang tanpa harus membayar dalam waktu bersamaan. Itu artinya saja kamu bisa 'beli sekarang, bayar nanti'.

Dalam memperkenalkan fitur PayLater, DANA menggandeng salah satu marketplace yakni Akulaku.

Melalui fitur ini, pengguna DANA bisa bertransaksi kemudian membayar menggunakan metode cicilan dengan tenor 12 bulan.

DANA Paylater memberikan kemudahan dalam jumlah cicilan serta jangka waktu pembayaran. Sebab bersifat fleksibel serta bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna.

Dengan DANA Paylater, pengguna dapat mengajukan pinjaman secara online dengan limit mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: