8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

Deretan 8 Aplikasi Cek Saldo E Toll, Kamu Bisa Pakai dari Hape Android --

Di antaranya adalah kartu Mandiri e-Money dan e-Toll, BRIZZI, Flazz, BNI Tapcash, hingga MegaCash dari Bank Mega. Selain itu, kamu juga dapat melihat sisa saldo dari kartu Multi Trip yang bisa dipakai untuk transportasi MRT di Jakarta.

8. e-Chis 

Aplikasi e-Chis juga bisa digunakan sebagai aplikasi cek saldo e toll yang bisa kamu pilih. Gunakan aplikasi e-Chis untuk mengecek sisa saldo e-Toll dengan NFC di ponsel, agar perjalanan tidak terganggu.

Anda hanya perlu menempelkan kartu e-Toll di ponsel untuk bisa melihat saldo yang tersisa.

Seperti aplikasi cek saldo e toll sebelumnya, aplikasi ini juga dapat mengetahui jumlah saldo dari kartu lain. Salah satunya kartu Flazz dari BCA. 

Itulah aplikasi cek saldo e toll di hape di Android yang bisa kamu gunakan. Dengan adanya aplikasi untuk cek saldo e-toll ini, menggunakan jasa jalan tol bisa terasa lebih mudah dan tanpa ribet.

Pengguna tidak perlu lagi menyiapkan uang cash saat berada di gerbang tol, karena cukup menempelkan kartu e-toll atau e-money pada perangkat yang disediakan. Hanya beberapa detik setelah kartu ditempel, pintu gardu jalan tol pun terbuka.

Perlu ditegaskan sekali lagi, aplikasi pengecekan saldo e-money ini hanya bisa berjalan di ponsel pintar yang sudah mendukung fitur NFC.

Umumnya HP yang sudah mendukung NFC biasanya HP kelas menengah dan HP kelas Flagship. 

Sehingga kamu perlu memastikan spesifikasi hape kamu kompatibel atau tidak. Sebab tidak semua ponsel support aplikasi ini.

Hanya HP yang sudah dibenamkan teknologi NFC atau Near-Field Communication yang bisa menjalankan beberapa aplikasi cek saldo e toll tersebut. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: