8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

Deretan 8 Aplikasi Cek Saldo E Toll, Kamu Bisa Pakai dari Hape Android --

Aplikasi ini bisa cek saldo E Toll jika kamu sudah mengaktifkan fitur NFC. 

Langkahnya adalah mulai buka aplikasi Mandiri Online, kemudian pilih menu E-Money, lalu pilih menu Lihat/Perbaharui Saldo. Setelah itu tempelkan kartu e-money Mandiri dan tunggu hingga info saldo muncul di layar HP. 

4. BNI TapCash Go

Jika kamu nasabah BNI, tak perlu khawatir untuk kartu e toll kami. Karena BNI juga punya Tap Cash BNI yang merupakan kartu e-money dan bisa dipakai sebagai e-toll.

Pengguna Tap Cash bank BNI dapat melakukan pengecekan saldo e-money mereka melalui aplikasi BNI Tap Cash Go. Pengguna juga dapat meng-update saldo mereka melalui aplikasi dengan pembayaran via ATM, EDC, atau SMS Banking.

5. Electronic Money Card Balance

Aplikasi untuk cek saldo e-toll, Electronic Money Card Balance bisa jadi alternatif bagi kami yang tidak memiliki aplikasi perbankan di atas.

Dengan kartu ini mendukung pengecekan saldo e-money banyak kartu, seperti Mandiri e-Money, BNI Tap Cash, dan Flazz BCA. Dan tentu saja ini bisa jadi aplikasi cek saldo e Toll.

Tapi yang membedakan dengan aplikasi mobile banking di atas, aplikasi ini hanya untuk pengecekan saldo e Toll saja dan tidak dapat digunakan untuk top-up atau mengisi saldo. 

6. eSaldo Info

Aplikasi eSaldo Info juga dapat Anda andalkan untuk melihat sisa saldo e-Toll. Anda hanya perlu mengaktifkan NFC di ponsel dan tap kartu e-Toll untuk melihat saldo.

Tak hanya kartu e-Toll, aplikasi eSaldo Info pun bisa mengecek sisa saldo dan riwayat transaksi dari kartu-kartu lain, seperti BRIZZI, Flazz, kartu Indomaret, Jak Lingko, dan masih banyak lagi. Unduh aplikasinya di sini.

 

7. SaldoKu

SaldoKu adalah salah satu aplikasi cek saldo e-Toll di Android yang punya fitur lengkap. Ya, selain bisa cek saldo kartu e-Toll, SaldoKu pun menawarkan fitur unggulan untuk mengecek sisa saldo dan riwayat transaksi dari lebih banyak kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: