8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

8 Aplikasi Cek Saldo E Toll; Kamu Bisa Pakai dari Hape Android, Gampang Banget

Deretan 8 Aplikasi Cek Saldo E Toll, Kamu Bisa Pakai dari Hape Android --

Sekarang tahukah kamu berapa saldo E Toll milikmu saat ini. Kamu bisa mengeceknya lewat banyak cara. Salah satunya adalah dengan aplikasi cek saldo e toll di hape android dengan fasilitas NFC.

8 Aplikasi Cek Saldo E Toll

 1. BRI Mobile; Brizzi

Jika kamu adalah nasabah BRI, kamu bisa mendownload dan memasang aplikasi BRI Mobile. Aplikasi ini dapat melakukan cek saldo e toll di menu e-money Brizzi. Jika ponsel pengguna sudah mendukung fitur NFC, maka menu Brizzi akan otomatis tersedia di aplikasi BRI Mobile Banking. 

Tidak hanya bisa cek saldo E Toll, pengguna BRI Mobile juga dapat melakukan aktivitas perbankan lainnya seperti transfer antar bank, membayar berbagai jenis tagihan, dan lain-lain. 

Hebatnya top up Brizzi yang akan digunakan sebagai saldo kartu e toll juga dapat dilakukan melalui BRI Mobile, hanya saja saldo yang masuk berstatus sebagai deposit sehingga perlu aktivasi kembali melalui EDC.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan internet banking yang bisa langsung digunakan. 

 

2. BCA Mobile; Flazz BCA

Aplikasi cek saldo E Toll juga sangat mudah dilakukan bagi pengguna kartu Flazz BCA. Kamu dapat dengan mudah mengetahui saldo yang tersisa dengan BCA Mobile. 

Prosedurnya pun mirip dengan BRI Mobile, pengguna Flazz BCA juga dapat melakukan transaksi-transaksi lain dengan BCA Mobile.

Untuk bisa melakukan berbagai transaksi finansial di BCA Mobile, pengguna harus sudah terverifikasi oleh pihak bank BCA dengan cara datang langsung ke kantor cabang terdekat. 

Tapi aplikasi cek saldo E Toll ini melalui Flazz BCA ini hanya bisa dilakukan jika hape kami sudah memiliki fitur NFC.

3. Livin' by Mandiri; Mandiri Online

Jika kamu adalah nasabah bank Mandiri yang sudah melakukan aktivasi Mandiri Online, maka kamu bisa dapat melakukan cek saldo e-toll melalui aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: