5 Rekomendasi Done FPV Terbaik Tahun Ini Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu!

5 Rekomendasi Done FPV Terbaik Tahun Ini Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu!

Drone FPV--https://www.yangcanggih.com/

Tak hanya itu, drone ini cukup stabil saat diterbangkan karena dibekali dengan ftur Auto While. Jadi tidak diragukan lagi jika EMAX TinyHawk 3 RTF sangat layak dibeli khususnya untuk pengguna drone FPV pemula. 

Tetapi dibalik fitur yang sudah saya jelaskan ada kekurangan dari drone ini yakni ketahanan batrainya hanya mampu bertahan 7 menit saja saat diterbangkan diudara. 

4. DJI Avatar 

Karena sebelunya kita sudah bahas DJI FPV Combo sekarang saya akan bahas drone FPV DJI Avatar. Drone ini sama - sama di produksi dari cina hanya saja perusahaan membuat versi avatarnya yang diluncurkan pada bulan agustus tahun 2022 lalu.  

Mengangkat desain cinewhoop, drone FPV ini terlihat lebih simpel dan mempunyai pengaman pada baling - balingnya berguna untuk keamanan saat diterbangkan agar jauh lebih baik. 

Drone FPV ini mempunyai range maksimal 11.6 km dengan kecepatan maksimal 96km/jam. Tak hanya itu, saat digunakan di area indoor DJI Avatar ini pun bisa dengan mudah melakukan manuver-manuver yang lincah.

Daya tahan baterainya saat digunakan untuk terbang adalah 18 menit, drone FPV ini juga dibekali dengan kamera beresolusi  48MP dan 155° FOV serta 4K @60fps.

BACA JUGA:Jangan Asal Menerbangkan! Simak Dahulu 5 Peraturan Penggunaan Drone di Indonesia

5. Qwin Out F4 X1 FPV Drone

Rekomendasi drone FPV yang terakhir adalah Qwin Out F4 X1 FPV Drone, drone ini memiliki berat sekitar 56 gram saja. Dengan ketahan baterainya yang mampu bertahan 1-10 menit diudara. 

Selain itu, drone FPV ini memiliki kecepatan maksimal 60 km/jam. Dengan kamera menggunakan 1200TVL 180° FOV. Dengan kamera tersebut drone ini sudah bisa mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus. 

Hebatnya lagi, drone Qwin Out F4 X1 ini bisa menjangkau jarak penerbangan hingga 1 kilometer. Sehingga drone sangat cocok digunakan untuk pemula atau profesional. 

Itu dia rekomendasi Drone FPV terbaik saat ini. Apabila melihat pilihan dan fitur yang sudah dijelaskan diatas Drone FPV DJI bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Karean fiturnya yang unggul dan bisa diandalkan. 

Nah itu saja rekomendasi Drone FPV yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, semoga membantu kamu dalam memilih Drone PFV terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: