6 Bandara Terpadat di Indonesia, Pesawatnya Sampai Ngantri?

6 Bandara Terpadat di Indonesia, Pesawatnya Sampai Ngantri?

bandara terpadat di indonesia--

DISWAY JOGJA-Indonesia sebagai negara kepulauan dan memiliki pesona keindahan ala, yang indah dari masing-masing pulau, tak heran jika ada 6 bandara terpadat di Indonesia, karna banyak di kunjungi oleh para turis, entah dalam perjalanan bisnis atau kunjungan wisata.

 

Di balik lonjakan kunjungan wisatawan dan perjalanan bisnis yang meningkat, bandara-bandara di seluruh negeri menjadi pusat aktivitas yang semakin padat. Bukan hanya padat dengan orang-orang tetapi padat juga oleh beberapa pesawat yang mendarat, sehingga banyak juga pesawat ngantri karna harus bergantian untuk lepas landas.

 

Mari kita telusuri beberapa bandara tersibuk di Indonesia yang melayani ratusan atau jutaan penumpang di setiap harinya.

 

 BACA JUGA:Baru Naik Pesawat? Jangan Bingung, Ikuti 11 Langkah Mudah Memesan Tiket di Bandara

 

1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta:

 

Merupakan pintu gerbang utama ke Indonesia, bandara ini berlokasi di ibu kota, Jakarta. Sebagai bandara tersibuk di negara ini, Soekarno-Hatta melayani jutaan penumpang internasional dan domestik setiap tahun. Dengan terminal baru dan fasilitas modern, bandara ini terus berupaya meningkatkan layanannya untuk mengakomodasi peningkatan jumlah penumpang.

 

 

 

2. Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali:

 

Bali, pulau eksotis yang mendunia, menjadikan Bandara Ngurah Rai sebagai pintu gerbang para wisatawan. Dengan pesona pantai yang memukau dan budaya unik, bandara ini melayani banyak penerbangan internasional dan domestik. Tahun demi tahun, jumlah penumpang yang melewati bandara ini terus bertambah.

 

 

 

3. Bandara Internasional Juanda, Surabaya:

 

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menjadi pusat bisnis dan perdagangan yang penting. Bandara Juanda menjadi gerbang untuk ekspor-impor dan perjalanan bisnis di wilayah Jawa Timur. Lonjakan wisatawan juga berkontribusi pada keramaian di bandara ini.

 

 

 

4. Bandara Internasional Kualanamu, Medan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber