Wow! Jarang Diketahui Banyak Orang, Berikut 5 Fakta Unik Camera Jadul Buat Anda Terkesan

Wow! Jarang Diketahui Banyak Orang, Berikut 5 Fakta Unik Camera Jadul Buat Anda Terkesan

Sejarah Kamera--https://id.pinterest.com/

Kedua, spare part yang langka. Meski jarang dikatakan rusak, memiliki kamera jadul juga harus memerlukan perawatan khusus, sebab jika tidak maka bisa saja kamera itu menjadi berjamur, atau karatan, sebab elemen yang dimiliki masih dalam bentuk mekanik. 

Tempat servis nya pun sekarang sudah jarang ditemukan, kalaupun ada itu adalah toko yang sudah tua sekali. 

Sebab, jaman sudah   berubah, semua sudah beralih kepada kamera digital, danB era kamera jadul sudah perlahan ditinggalkan.  itulah fakta unik kamera jadul yang bisa buat anda tetap mecintai. 

3. Masih Banyak Orang Yang Memakai Kamera Jadul 

Banyak diantara anda atau beberapa orang yang benar benar mencintai dunia fotografi pasti memiliki rasa untuk terus  menggunakan kamera jadul anda. Bagi mereka yang telah serius di bidang kamera jadul, mereka tidak akan punya kesulitan, bahkan bisa menjadikannya berpenghasilan lebih dari situ, karena yang jasa untuk memotret menggunakan hasil dari kamera jadul adalah lumayan mahal

4. Kamera jadul dinilai memiliki nyawa retro tersendiri 

Keunikan kamera jadul diakui oleh banyak orang dan pecinta fotografi. Pernah lihat orang berjalan sambil menenteng menggunakan kamera jadul? Kelihatan eye catching banget kan! Yap.. karena kamera jadul memang bentuk dan modelnya ada banyak sekali. Begitu banyak merek kamera yang dahulu dibuat oleh para perusahaan kamera.

5. Kamera Jadul Bisa awet dan tahan lama 

Kamera jadul memiliki tingkat keawetan yang tinggi dibandingkan dengan kamera lainya. Jika kamu mempunyai kamera jadul maka memiliki sebuah kamera jadul akan membuat kamu seperti memiliki sebuah pusaka yang kamu simpan. Sebuah benda yang sangat berharga yang pernah memberi kesan dan cerita dalam hidupmu. Dia mampu bertahan sangat lama, melalui berbagai turunan generasi. Sebab kamera jadul itu tidak ada matinya. Unik dan sangat klasik. 

BACA JUGA:Wow! Tak Disangka Ini Dia 8 Manfaat Kacang Pistachio Untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Cobain!

Itulah 5 fakta unik kamera jadul yang masih banyak yang mecintai nya walaupun sudah lekang dima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: