10 Kamera Point and Shoot yang Cocok untuk Pemula

10 Kamera Point and Shoot yang Cocok untuk Pemula

Canon PowerShot G7 X Mark III--id.canon

DISWAY JOGJA – Kamera point and shoot adalah jenis kamera yang paling populer di kalangan pemula. Kamera ini mudah digunakan dan memiliki fitur yang cukup lengkap untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Jika Anda sedang mencari kamera point and shoot yang cocok untuk pemula.

BACA JUGA:10 Kamera Digital yang Ringkas dan Harganya Terjangkau, Cocok Buat yang Suka Foto

Berikut ini adalah 10 rekomendasi kamera yang bisa Anda pertimbangkan:

1.       Canon PowerShot G7 X Mark III

2.       Sony RX100 VII

3.       Fujifilm X100V

4.       Panasonic LX100 II

5.       Ricoh GR III

6.       Olympus TG-6

7.       Nikon Coolpix W100

8.       Canon PowerShot SX740 HS

9.       Sony Cyber-Shot DSC-HX95

10.   Nikon Coolpix B700

Kamera-kamera tersebut memiliki berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto dan video yang berkualitas. Selain itu, kamera-kamera tersebut juga memiliki ukuran yang ringkas dan berat yang ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:5 HP Rasa DSLR dengan Harga Terjangkau, Kualitasnya Nggak Main-main

Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang masing-masing kamera point and shoot yang telah disebutkan di atas:

1. Canon PowerShot G7 X Mark III adalah kamera point and shoot yang memiliki sensor 1" dan lensa zoom 24-100mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus Dual Pixel CMOS AF yang cepat dan akurat, serta layar LCD yang dapat diputar 180 derajat.

2. Sony RX100 VII adalah kamera point and shoot yang memiliki sensor 1" dan lensa zoom 24-200mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus Real-time Eye AF yang cepat dan akurat, serta layar LCD yang dapat diputar 180 derajat.

3. Fujifilm X100V adalah kamera point and shoot yang memiliki sensor APS-C dan lensa fix 23mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus phase-detection yang cepat dan akurat, serta layar LCD yang dapat diputar 90 derajat.

4. Panasonic LX100 II adalah kamera point and shoot yang memiliki sensor 1" dan lensa zoom 24-75mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus Dual Pixel CMOS AF yang cepat dan akurat, serta layar LCD yang dapat diputar 270 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: