7 Jenis Biola Beserta Harga Dan Penjelasanya

7 Jenis Biola Beserta Harga Dan Penjelasanya

diswayjogja--pinterest

  Perihal harga, alat musik biola ini juga tidak terlalu memusingkan kepala. Pasalnya hanya dengan harga senilai 6 ratus ribu rupiah saja, siapa saja dapat membawanya pulang dan memainkannya sesuka hati.

 

7. Biola Cremona SV 180 E

 

  Alat musik biola jenis Cremona SV 180 E merupakan biola elektrik yang memiliki desain elegan dan berkualitas. Biola jenis ini cocok bagi mereka yang ingin memainkan biola di beberapa acara mewah.

  Sebab, alat musik jenis ini tergolong biola premium dengan harga senilai 4.8 juta rupiah. Dengan harga sebesar itu telah memberikan kualitas yang sebanding dengan bagaimana rasa memainkannya.

 Biola Cremona SV 180 E ini tergolong ke dalam instrumen elektrik, sehingga pada bagian bawah biola ini dilengkapi dengan volume control. Bagian ini berperan membesarkan atau mengecilkan volume suara yang dikeluarkan alat musik tersebut.

  Serta terdapat pula connector jack out dan in yang memiliki standar ukuran sebesar 1/8 inch, sehingga mendukung dalam permainan biola ini di beberapa tempat, seperti aula atau gedung dengan kapasitas yang luas.

BACA JUGA:10 Tips Belajar Bermain Piano Bagi Pemula

  Demikian penjelasan seputar jenis-jenis biola beserta harga dan kualitasnya yang cukup bervariasi. Baiklah saya akhiri salam pecinta musik, sampai jumpa, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia musik