10 Hero Counter Xavier yang Sangat Ampuh dan Berbahaya

10 Hero Counter Xavier yang Sangat Ampuh dan Berbahaya

Hero Xavier--

DISWAY JOGJA - Mobile Legends sudah memberikan banyak sekali hadiah keren yang tentu saja harus kalian coba mainkan. Tentu saja dengan 15 Counter Hero Xavier Mobile Legends (ML), memang sangat baru dan mudah untuk kita coba.

Karena dengan menggunakan Hero Counter tersebut, pasti Xavier tidak akan bisa selalu berada dalam pertandingan nantinya.

Kemudian dengan kemampuan Xavier yang cukup kuat, akan membantu kalian dalam War untuk menghadapi banyak musuh.

Tidak heran kalau Hero ini memang cukup menarik, karena ketika memberikan serangan akan memberikan CC dalam ukuran yang besar.

Tapi kalian juga bisa mencoba Build Hero Xavier Mobile Legends yang sudah ada, karena dari sini akan memberikan serangan yang cukup mematikan.

Dengan begitu tidak heran kalau Xavier ini sangat kuat, karena build hero yang cukup mudah untuk memberikan serangan sekali combo saja.

Namun tidak akan bertahan lama karena ada 15 Counter Hero Xavier Mobile Legends (ML), hero yang mampu menghalanginya dalam pertempuran.

Karena itulah Xavier akan lebih sering kena counter hero ini, sebab tidak memiliki pertahanan yang besar dari itemnya juga.

 BACA JUGA:4 Hero Counter Beatrix Pada Patch Sekarang ini, Nomor 3 Jadi Hero Langganan di Tier Mythic

Hero Counter Xavier Mobile Legends (ML)

1. Chou

Hero yang pernah membuat Esportsku Kesal saat memakai Xavier, karena Chou mampu melumpuhkan setiap gerakan Xavier selama pertandingan berlangsung. Meskipun sudah terkena Efek CC sekalipun, Chou bisa menghindari hal tersebut dengan mudah menggunakan Skill 2 miliknya.

Lalu maju dan menerjang Xavier dengan Skill 1 dan lanjut pakai Skill Ultimate, kalau belum jadi kemungkinan melawan masih ada loh. Tapi kalau semisalnya Chou buildnya Fighter dan telah jadi dalam late game, maka kita akan menggunakan saat memakai Hero Xavier karena akan terus mendapatkan incaran darinya.

 

2. Brody

Seorang Marksman dengan Damage yang sangat tinggi ketika menyerangn musuh, Brody mampu membuat Xavier menjadi mudah tereliminasi olehnya. Sebab kemampuan Brody yang memang enak kasih damage kepada musuh, maka kesempatan tersebut cocok untuk melawan Xavier tersebut.

Apalagi kalau Xavier ini sudah terkena Full Stack oleh Brody, maka tidak heran Damagenya nanti akan menjadi lebih besar. Lalu kalau Xavier berada dalam jangkauan Ultimatenya, tentu saja Brody akan langsung dengan mudah memberikan Damage kepada Xavier ini.

BACA JUGA:10 Counter Hero Mage Kadita Yang Sering Banget di Pick Tier Mytich

3. Yve

Kemampuan Yve dalam membuat Dimensi Kotak yang akan memberikan Efek Slow, ternyata Yve ini cukup enak mengcounter hero Xavier itu. Jika memang serangan kalian menggunakan Yve berajalan dengan sempurna, maka hal tersebut bakalan memberikan kekuatan besar ketika kalian menggunakannya nanti.

Tidak heran kalau Yve ini punya potensi counter Xavier dengan sangat mudah, karena kemampuannya yang cukup mudah dalam memberikan Slow dan Damage. Jika Xavie berusaha untuk kabur sekalipun ini tidak akan berhasil, karena Yve masih memiliki serangan jarak jauh yang cukup besar damagenya saat kalian pakai.

 

4. Franco

Hero yang bisa melakukan Hook kepada lawan ataupun buff, ternyata Franco juga merupakan counter mematikan dari Gloo Xavier tersebut. Karena itulah Franco memang cukup mudah untuk menculik Xavier, tanpa harus mendekati timnya dan ini membutukan kerjasama Tim juga.

Franco enak dalam tempat tersembunyi seperti semak – semak, setelah melihat Xavier cobalah Tarik untuk menangkapnya. Pastikan kalian membawa satu teman untuk melakukan Serangan itu bersama. Setelah Xavier kena, Franco tinggal Ultimate saja dan langsung teman kalian menyerang hingga Xavier tereliminasi dari pertempuran tersebut.

Namun sebenarnya Franco juga bisa melakukan ini secara nekat, Flicker kedepan dan langsung ultimate Xavier yang sedang lengah. Lalu teman yang mengikuti rencana Combo ini juga memberi damage tambahan untuk bisa mengalahkan target tersebut dengan cepat.

 

5. Karina

Merupakan seorang Assassin Mage yang cukup kuat dalam menyerang musuh, ternyata Karina juga mampu mengcounter Xavier dengan mudah. Karena kemampuan Xavier yang akan menjadi lemah karena setiap Serangan Karina, tentu saja kita yang ingin pakai ini harus waspada dengan skill lawannya.

Karina mengandalkan Skill 1 dan Ultimate untuk maju, kemudian finish dengan menggunakan Skill 2 dan 1 kembali. Xavier yang tidak memiliki build defense sama sekali pasti akan sangat cepat kena Counter, karena damage yang akan Xavier terima memang cukup besar dan itu bisa langsung membuatnya kalah.

 

6. Fanny

Xavier tidak akan sanggup melawan Fanny yang bergerak sangat kencang, jadi karena itulah Fanny merupakan Counter selanjutnya dari Xavier yang kuat. Kemampuan Fanny memang semua ini tergantung dari playernya, apakah bisa main atau cuma asal gerakin kabel tapi tidak mendapatkan apapun.

Namun jika kalian bertemu sama player Fanny yang sangat pandai bermain, Xavier tidak akan bisa bertahan hidup lama kalau jadi incaran tersebut. Sebab Physical damage dan kelincahan Fanny ga mudah tertangkap dengan Skill CC Milik Xavier. Kalau sudah ada Fanny dalam tim musuh, kalian harus mematikan tim ada yang melindungi atau counter hero tersebut.

 

7. Hanzo

Hero Assassin yang memiliki kemampuan keluar daridalam Tubuhnya, Hanzo merupakan salah satu dari Counter mematikan Hero Xavier. Kemampuan Hanzo yang kita ketahui dalam game ini memang kuat, bahkan dalam melakukan Buff memang mudah sekali untuk meningkatkan Level dengan sangat cepat.

Tentu saja Hanzo tidak akan terlalu Sulit dalam megalahkan Xavier, asalkan dalam Bar merah Soulnya penuh untuk Ultimate. Karena Skill Xavier tidak ada yang bisa membantunya kabur, maka Hanzo bisa mengejarnya dengan sangat mudah sekali.

Kalian tidak perlu takut saat kena CC Xavier saat sedang Ultimate, karena bisa balik kedalam Badan asli atau kembali maju menyerang. Mengingat Hanzo memiliki Skill yang akan membautnya cepat dalam mengejar musuh.

 

8. Kaja

Kaja memiliki kemampuan "Divine Judgment" yang bisa menarik Xavier ke dalam pertempuran atau menjauhkannya dari tim Anda.

 BACA JUGA:Nana Hero yang Sangat Rusuh, Ini Dia 11 Hero Counter Nana yang Paling Ganas

9. Ruby

Ruby memiliki kemampuan "Don't Run, Wolf King!" yang dapat menghentikan Xavier dalam gerakannya dan memberikan kerusakan area.

 

10. Minsitthar

Minsitthar dapat menggunakan kemampuan "Spear of Glory" untuk membatasi gerakan Xavier dan mengurangi potensinya dalam pertempuran.

 

Penting untuk diingat bahwa efektivitas konter dapat dipengaruhi oleh keterampilan pemain dan situasi dalam permainan. Selalu pertimbangkan taktik dan koordinasi tim untuk menghadapi Xavier atau hero lainnya dalam pertandingan Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games