Fantastis! Inilah 7 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia yang Kami Rangkum, Kamu Wajib Tau!

Fantastis! Inilah 7 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia yang Kami Rangkum, Kamu Wajib Tau!

Dengan asuransi kita dan keluarga akan merasa tenang--

Disway Jogja - Asuransi adalah perjanjian antara penanggung dan tertanggung dimana pihak perusahaan membayar ganti rugi uang kepada nasabah untuk kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang disebabkan oleh suatu peristiwa yang tidak ditentukan.

Tujuan asuransi adalah untuk melindungi nasabah dari risiko keuangan yang serius. Tertanggung harus membayar premi terhadap jaminan tertanggung. Ada berbagai asuransi untuk kebutuhan Anda, seperti asuransi kesehatan, asuransi kesehatan,

asuransi mobil, asuransi properti, asuransi perjalanan dan lain-lain. Setiap asuransi memiliki manfaat dan ketentuan yang berbeda. Di Indonesia, asuransi diatur oleh UU No. 40 tahun 2014 tentang asuransi. Undang-undang ini mengatur tentang asas,

syarat-syarat, hak dan kewajiban serta pengawasan perusahaan perasuransian di Indonesia.

Berikut rekomendasi perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia:

1. Simas Asuransi Jiwa

Polis asuransi jiwa Simas Jiwa, khususnya SIJI Guard 4, mendapat peringkat sebagai pilihan peringkat asuransi jiwa terbaik tahun 2020 untuk best pure coverage.

Hal ini karena perusahaan tersebut mencakup usia bergabung nasabah hingga usia 69 tahun. Padahal asuransi lain biasanya hanya menanggung usia nasabah sampai dengan 50 tahun.

Selain risiko meninggal dunia, pertanggungannya juga menyeluruh, baik jika terjadi kecelakaan, meninggal dunia maupun cacat tetap.

Pastikan keluarga Anda terlindungi secara finansial dengan asuransi jiwa. Perlindungan finansial asuransi jiwa terbaik akan melindungi keluarga dan ahli waris dalam bentuk santunan tunai jika tertanggung kehilangan pekerjaan, mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

2. Ciputra Asuransi Jiwa

Dengan Polis 50 Yakin Citra, Perusahaan Asuransi Ciputra Life menawarkan pengembalian sebesar 160% di tahun ke-20.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan santunan kematian akibat kecelakaan hingga Rp 100 juta dan sakit hingga Rp 50 juta.

3. Asuransi Manulife

Manulife Life unggul dengan polis asuransi esensial yang mencakup usia nasabah hingga 99 tahun.

Selain itu, polis Manulife ini juga menawarkan manfaat nilai tunai dan pengembalian 100% di akhir polis. Apalagi, santunan kematian yang diberikan Asuransi Essential juga sangat tinggi hingga Rp 2,5 miliar.

 BACA JUGA:Butuh Modal Untuk Usaha? Bingung Mau Cari dimana?Pinjol Solusinya! Berikut 7 Keuntungan Meminjam Tanpa Jaminan

4. Sequis Asuransi Jiwa

Sequis Life adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya.

Produk asuransi jiwa perusahaan memberikan manfaat asuransi jiwa. Tak hanya itu, perusahaan juga menawarkan perlindungan asuransi hingga Rp 1 miliar.

Untuk memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui berapa besar pertanggungan yang dibutuhkan.

5. Asuransi Heksa

Asuransi PT Heksa Solution yang diawasi oleh OJK juga menawarkan produk asuransi jiwa dengan manfaat yang cukup lengkap.

Salah satu produk yang ditawarkan perusahaan ini juga memiliki jangka waktu hingga 99 tahun dan ada bonus gratis bila tidak ada klaim hingga akhir kontrak.

6. Asuransi Star Investa

Perusahaan asuransi jiwa terbaik lainnya yang bisa Anda pilih adalah Star Investama.

Bisnis ini mengungguli produk asuransi jiwa ketika menawarkan manfaat hingga 125% Uang Pertanggungan (UP) dan jaminan atas risiko Covid-19.

7. Asuransi jiwa CAR

Asuransi Central Asia Raya Life atau CAR Life juga menawarkan banyak produk asuransi jiwa yang bisa Anda pilih.

Polis asuransi jiwa perusahaan ini jauh lebih unggul karena menawarkan santunan kematian hingga Rp 200 juta. Selain itu, manfaat beasiswa untuk anak hingga 570% dari Uang Pertanggungan (UP) juga menjadi keunggulan lainnya.

Itulah Beberapa rekomendasi Asuransi terbaik yang saya rangkum. Untuk mendapatkan perusahaan Asuransi terpercaya, coba telusuri terlebih dahulu bagaimana perusahaanya.

Perlu diperhatikan jika terdapat perusahaan Asuransi yang tidak terpercaya saya sarankan tidak menggunakannya karena dapat berakibat fatal. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: