5 Teori Konspirasi Tentang Artantika, Kamu Harus Tau!

5 Teori Konspirasi Tentang Artantika, Kamu Harus Tau!

--

4. NAZI menyembunyikan UFO di Antartika

Teori konspirasi ini menyebutkan bahwa NAZI menyembunyikan UFO di Antartika, bahkan mengoperasikannya selama Perang Dunia II. Mereka percaya NAZI berhasil menghancurkan pesawat Amerika Serikat melalui operasi ini dan berhasil menghancurkan pangkalan tersebut setelah menjatuhkan bom atom pada tahun 1958.

Tentunya gagasan ini dianggap salah karena ekspedisi Nazi ke Antartika bertujuan untuk mencari tempat perburuan paus yang baru. Operasi yang dilakukan Amerika Serikat untuk menghancurkan pangkalan Nazi di Antartika pun sebenarnya merupakan pelatihan militer apabila ada invasi Uni Soviet.

5. Ada pintu masuk ke dunia alien.

Ada dua buah kawah di sepanjang pantai Antartika yang masuk jauh ke ke bawah lapisan es, sehingga terlihat seperti bekas galian. Karena bentuknya yang seperti bekas galian, muncul teori konspirasi bahwa kawah tersebut menjadi sebuah pintu masuk sebuah pangkalan rahasia pemerintah, alien, maupun Nazi.

Scott Waring, seorang ahli teori konspirasi mengklaim bahwa kawah itu dibentuk oleh UFO yang kini terkubur di bawah lapisan es. Ia juga mengklaim bahwa ia pernah melihat penampakan UFO di daerah tersebut melalui Google Earth. Namun menurutnya, sekarang penampakan UFO itu tak dapat lagi dilihat karena pihak Google telah mengedit gambarnya.

 

Tentunya semua ini hanyalah teori konspirasi yang kebenarannya belum dapat dipastikan. Percaya atau tidak, mari menghargai opini satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: