9 Menu McD Paling Laris dan Wajib Kalian Coba!

9 Menu McD Paling Laris dan Wajib Kalian Coba!

--

Meski begitu, tidak jarang banyak orang dewasa yang memesan menu Happy Meal ini, karena bisa mendapatkan mainan gratis pada setiap pembelian paket.

Happy Meal McD terdiri dari beberapa paket, ada Happy Meal Chicken Burger yang terdiri dari Chicken Burger, jagung, susu UHT, dan hadiah. Ada juga Happy Meal 4 Pcs McNuggets, Happy Meal Ayam McD, Happy Meal Beef Burger, dan Happy Meal Egg & Cheese Muffin.

5. McNuggets

McNuggets adalah menu nugget ayam McD yang disempurnakan oleh saus Sweet & Sour atau Barbeque pilihan kamu. Paket menu McNuggets ini tersedia dalam pilihan 4, 6, dan 9 pieces.

McNuggets sangat cocok dijadikan camilan untuk sendiri atau saat kumpul bersama teman, nih.

6. Apple Pie

Kamu suka yang manis? Maka Apple Pie cocok menjadi rekomendasi menu McD favorit selanjutnya untuk kamu. Apple Pie McD adalah pastry renyah yang berisi potongan buah apel dan bumbu kayu manis yang memberikan cita rasa khas, juicy, gurih, dan lembut ketika digigit.

7. Es Krim McFlurry

McFlurry adalah es krim yang diaduk sehingga teksturnya menjadi lembut dan berbeda dari es krim biasanya. Saat ini, ada dua menu es krim McFlurry yang bisa kamu pesan, yakni McFlurry feat. Orea dan McFlurry Choco.

8. Chicken Fingers

Chicken Fingers McD merupakan daging ayam lembut yang dibalut dengan tepung yang gurih dan renyah. Menu McD satu ini dibanderol dengan harga Rp13.500,- saja. Chicken Fingers McD terkenal dengan rasanya yang gurih, garing di luar, dan juicy di dalam. Enak deh pokoknya!

9. Nasi Uduk McD

Nasi Uduk McD adalah menu yang berisi nasi uduk gurih, dilengkapi dengan topping sambal terasi, telur orak arik, ayam suwir, dan taburan bawang goreng.

Meski masuk ke dalam daftar menu Breakfast, nasi uduk McD kini tidak hanya tersedia dari jam 5 hingga 11 pagi saja, namun tersedia untuk sepanjang hari. Jadi, kalau kamu sedang BM nasi uduk, bisa nih langsung pesan Nasi Uduk McD di gerai McD terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: