Sedang Bingung Mau Buka Usaha Apa? Ini7 Peluang Bisnis untuk Kalian yang Wajib Dicoba!

Sedang Bingung Mau Buka Usaha Apa? Ini7 Peluang Bisnis untuk Kalian yang Wajib Dicoba!

usaha Petshop menjadi salah satu peluang bisnis kalian--

1. Hampers untuk hadiah wisuda

2. Hampers untuk hadiah ulang tahun

3. Hampers untuk hadiah pernikahan

Untuk isinya kalian bisa memvariasikan beragam barang-barang unik atau sesuai permintaan pelanggan.

6. Thrift Shop

Bisnis thrift shop atau bisnis menjual pakaian dan aksesori second menjadi peluang bisnis yang tidak boleh kalian lewatkan. Keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis thrift shop menjanjikan lho, jika kalian menekuninya dengan serius dan konsisten.

Untuk memulainya pun cukup mudah. Caranya yaitu menyiapkan akun berjualan di sosial media, supplier terpercaya / trusted, foto produk yang menarik dan berjualan di marketplace.

Beberapa ide usaha thrift yang bisa kalian coba:

1. Thrift Shop Baju

2. Thrift Shop Sepatu

3. Thrift Shop Barang-Barang Antik / Vintage Stuffs

7. Bisnis Franchise

Untuk kalian yang ingin memiliki bisnis sendiri namun takut memulainya dari nol, kalian bisa memilih bisnis franchise sebagai alternatifnya.

Bisnis franchise adalah sebuah sistem bisnis dimana kalian membeli hak kepemilikan berupa merek dagang, lisensi, dan lainnya kepada franchisor (pemilik franchise). Bisnis ini dapat berupa apa saja. Mulai dari franchise makanan dan minuman, bisnis jasa, layanan keuangan, bisnis ritel, dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi ulasan mengenai peluang bisnis yang bisa kalian coba. Jangan sampai kalian melewatkan ya bisa jadi salah satu peluang diatas menjadi rezeki kalian dalam usaha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: