Smartphone Salah Satu Bentuk Kemajuan Teknologi Komunikasi! Berikut Simak Penjelasannya

Smartphone Salah Satu Bentuk Kemajuan Teknologi Komunikasi! Berikut Simak Penjelasannya

Smartphone Salah Satu Bentuk Kemajuan Teknologi Komunikasi! Berikut Penjelasannya--

DISWAY JOGJA - Teknologi komunikasi dan informasi adalah teknologi yang dibutuhkan untuk mengolah informasi dengan menggunakan komputer elektronik, perangkat komunikasi dan aplikasi perangkat lunak untuk mengkonversi, menyimpan, melindungi, memproses, mengirimkan, dan memanggil kembali informasi kapanpun dan dimanapun.

Kehadiran teknologi komunikasi dan informasi yang digunakan saat ini bukanlah hasil kerja semalam seperti legenda pembangunan Candi Prambanan. Melainkan hasil kerja selama berabad-abad lamanya yang dilakukan oleh para ahli. 

Melalui sejarah perkembangan teknologi komunikasi dan sejarah perkembangan teknologi informasi terlihat dari perkembangan teknologi komunikasi dan informasi dari waktu ke waktu berjalan dengan yang sangat cepat.

Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini telah menunjukkan kemajuan yang sangat luar biasa. 

Banyak hal dalam ranah kehidupan yang memanfaatkan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi itu sendiri. Situasi di mana teknologi dapat mengubah hal-hal yang mungkin menjadi tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Contohnya, jika di masa lalu kalian tidak bisa berkomunikasi dengan orang yang jarak nya jauh setelah adanya telepon/handphone, orang kini bisa berkomunikasi dalam jarak jauh dan waktu yang tidak terbatas.

Salah satu contoh kemajuan teknologi komunikasi adalah SMARTPHONE.

Smartphone sebagai alat komunikasi dan menghibur diri banyak orang ketika mengalami kejenuhan. Kecanggihan berbagai fitur yang ditawarkan smartphone sebagai bentuk kemajuan teknologi saat ini. Smartphone sekarang ini sudah menjadi sebuah barang yang selalu melekat pada setiap orang. 

Mulai dari orang tua hingga anak-anak pada umumnya memiliki smartphone. Penggunaannya sangat beragam baik untuk mencari informasi, bermain game, jualan online atau hiburan lainnya. 

Smartphone dalam hal ini Handphone bisa

jadi barang yang berdampak positif jika kita mampu menggunakannya untuk kebaikan dan bisa bernilai negatif jika kalian menggunakannya di jalan yang salah. Berikut terdapat dampak

positif smartphone.

1. Dampak Positif                

1. Mempermudah Berkomunikasi.

Semua handphone atau smartphone jaman sekarang pastinya dilengkapi dengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: