Ini Dia 7 Rekomendasi Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!

Ini Dia 7 Rekomendasi Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!

Ini Dia Rekomendasi 7 Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!--

 

Panorama alam yang indah dan menakjubkan membuat tempat wisata Mata Air Senjaya selalu ramai untuk dikunjungi wisatawan saat hari libur telah tiba. Mata air ini terkenal dengan 7 sumber airnya. Yaitu, Umbu Senjaya, Sendang Lanang, Sendang Putri, Sendang Teguh, Tuk Sewu, Sendang Bandung, dan Sendang Slamet.

 

Wisata Mata Air Senjaya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas cukup lengkap. Seperti, taman bermain, arena outbond, mushola, toilet, dan area parkir yang luas. Cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp5.000, kalian sudah bisa menikmati mata air ini.

 

5. Rawa Pening

 

Salah satu wisata di Salatiga yang wajib kalian kunjungi, yaitu Rawa Pening. Tempat wisata ini merupakan sebuah danau yang terletak di antara empat kecamatan di kabupaten Semarang, yaitu Bawen, Ambarawa, Banyubiru, dan Tuntang. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat tanaman enceng gondok yang tumbuh subur di setiap sudut danau.

 

Banyaknya tanaman enceng gondok dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk membuat berbagai macam kerajinan. Selain itu, wisatawan yang datang ke tempat ini bisa mendapatkan objek foto pemandangan yang indah dan memesona. Tentunya, ini menjadi pengalaman yang menarik bagi setiap pengunjung.

 

6. Monumen Pelagan Ambarawa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: