Ini Dia 7 Rekomendasi Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!

Ini Dia 7 Rekomendasi Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!

Ini Dia Rekomendasi 7 Wisata Menarik Dan Indah yang Ada Di Salatiga Wajib untuk Kalian Kunjungi!--

DISWAY JOGJA - Salatiga merupakan sebuah kota yang terletak di antara Surakarta dan Semarang. Wisata di Salatiga sangat mudah kalian jangkau. Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Selain itu, harga tiket masuk wisata di daerah Salatiga juga sangat terjangkau.

Wisata di daerah Salatiga memang selalu memberikan daya tarik untuk kalian kunjungi. Setiap akhir pekan atau hari libur salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Berbagai jenis wisata di daerah Salatiga mulai dari wisata alam hingga sejarah bisa dengan mudah kalian temukan di daerah ini.

 

Bagi kalian yang ingin mengisi hari libur akhir tahun, Daerah Salatiga bisa menjadi pilihan menarik untuk kalian kunjungi.

 

Berikut deretan wisata yang ada di Daerah Salatiga yang wajib kalian kunjungi:

 

1. Gunung Telomoyo

 

Gunung Telomoyo adalah salah satu wisata di Salatiga yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan saat akhir pekan atau hari libur. Tempat wisata ini menawarkan panorama alam yang begitu menawan. Terutama pada saat pagi dan sore hari. Wisata di Salatiga ini juga menjadi favorit wisatawan melihat sunrise atau sunset sembari berkemah.

 

Selain menikmati suasana alam sejuk dan memesona, kalian juga bisa mencoba berbagai aktivitas menarik. Seperti, bermain paralayang atau mengunjungi air terjun. Cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp15.000 saja, kalian sudah bisa bermain sepuasnya di wisata Salatiga satu ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: